Kapolsek Medan Labuhan Kunjungan Kerja di Mabar Hilir

/ Rabu, 28 November 2018 / 21.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Kapolsek Kompol Rosyid Hartanto beserta rombongan melanjutkan Kunjungan kerjanya di Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Rabu (28/11/2018) pukul 14.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut warga Kelurahan Mabar Hilir menyampaikan permasalahan yang selama ini dirasakan warga.

Kapolsek Medan Labuhan mengatakan, maraknya peredaran Narkoba di masyarakat disebabkan kurang pedulinya terhadap bahayanya akibat mengkonsumsi narkoba.

"Marilah kita berantas Penyakit Masyarakat terutama Narkoba.Tidak bisa instansi kepolisian bekerja sendiri. Kami sangat memerlukan peran serta Bapak-bapak yang hadir disini. Tolong sampaikan ke yang lainnya kita bekerja bersama-sama dan bersama - sama kita kerja,"ungkap Rosyid.

Tak sampai disitu Rosyid juga mengingatkan ke seluruh elemen masyarakat agar menjaga situasi Kantibmas.

"Pesta Demokrasi sebentar lagi,mari Bapak- bapak sekalian bantu kami dalam mensukseskan Pilpres dan pileg 2019. Laporkan ke kami apabila menemukan atau melihat aliran-aliran sesat (Radikal) yang dapat memecah belah bangsa ini," lanjutnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH, Kanit Binmas IPTU Sutrisno SH, Bhabinkantibmas, Babinsa Koramil Medan Deli, Lurah Mabar Hilir, Kepling, LSM Granat dan Warga Mabar Hilir.

Dalam kesempatan tersebut warga Kelurahan Mabar Ilir menyampaikan permasalahannya, antara lain, maraknya Peredaran Narkoba di masyarakat, kurangnya Pos Kamling yang ada di Mabar ilir.

Masalah lain, sampah seringkali menumpuk belum terangkut ke TPA dan mereka menyadari peran aktif masyarakat yang dirasakan masih kurang dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kemudian Kapolsek memberikan jawaban berkaitan dengan maraknya peredaran narkoba dan cara untuk melakukan pencegahan termasuk bagaimana peran masyarakat untuk menanggulangi pecandu Narkoba, untuk permasalahan sampah dan Pos Kamling dijawab oleh Lurah Mabar Hilir. (PS/RIADI/SUL)
Komentar Anda

Terkini: