Sekda Tapsel Ambil Sumpah 14 Pejabat Pengawas

/ Jumat, 09 November 2018 / 21.20.00 WIB
Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM Saat Melantik Dan Mengambil Sumpah 14 Orang Pejabat Pengawas (Eselon IV). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu SH diwakili oleh Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM Lantik dan Ambil Sumpah sebanyak 14 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV)  di Aula Kantor BKD Tapsel Jalan Prof  Lafran Pane Sipirok, Jum'at (9/11/2018). 

Pelantikan ke 14 orang Pejabat Pengawas tersebut dihadiri Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kadis PP & PA Tapsel, Kabag Humas & Protokol, Sekretaris BKD dan Sekretaris Ketenagakerjaan Tapsel. 

Sambutan tertulis Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu SH yang dibacakan Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para Pejabat Pengawas tersebut. 

"Semoga dengan diamanahkannya saudara di Jabatan masing - masing, bisa semakin meningkatkan semangat pengabdian untuk Tapsel yang lebih baik", sebutnya. 

Dikatakannya, bahwa di depan sudah menanti tantangan Tugas yang semakin berat. Untuk itu, diperlukan manajemen dalam bekerja agar beban tersebut dapat dijalani dengan baik.
"Dengan dilantiknya Anda Hari ini, beban dan tanggung jawab yang tinggi dalam bertugas sudah di depan mata. Untuk itu, diperlukan modal dalam menghadapi tantangan tersebut, diantaranya dengan menunjukkan loyalitas dalam bekerja, loyal terhadap Aturan, loyal kepada Pimpinan dan tunjukkan dedikasi kerja yang tinggi", tegas Parulian. 

Terakhir Parulian berpesan, agar seluruh ASN yang dilantik tersebut memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap pekerjaannya, tidak ada alasan untuk menunda Pekerjaan, sebab setiap tugas yang dijalani merupakan suatu kewajiban.

Adapun ASN yang dilantik, masing - masing, Mina Sonita Hutasoit menjabat sebagai Pj Kasi Permukiman dan Penempatan Transmigrasi pada Dinas Ketenagakerjaan. Seterusnya, Dewani Harahap SKM sebagai Kasi Perlindungan Hak Anak pada Dinas PP & PA dan Yusnora Pohan Spd sebagai Pj Kasi Pengembangan Tumbuh Kembang Anak pada Dinas PP & PA Tapsel, serta lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: