2 Korban Longsor Tobasa Kembali Berhasil Dievakuasi, Korban Tewas Jadi 8 Orang

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 23.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TOBASA-Dua Korban longsor di Desa Halado,Toba Samosir kembali ditemukan oleh petugas gabungan dari Basarnas, Polri dan TNI serta BPBD Tobasa, Kamis (13/12/2018). Proses evakuasi berlangsung dramatis karena petugas harus berhati-hati saat mengangkat korban yang telah tertimpa timbunan tanah tersebut.

Pantauan poskotasumatera.com, penduduk saat ini ramai memadati lokasi serta para petugas terus melakukan evakuasi dengan dibantu menggunakan alat berat.

Menurut Kapos Basaranas Tobasa,Torang MH, awalnya menerima menerima informasi pada pukul 03.25 Wib dinihari, saat ini jumlah korban meninggal dunia bertambah menjadi delapan orang luka luka 2 orang.

“Kedua korban yang bisa dipastikan telah meninggal dunia saat ditemukan merupakan korban ke tujuh dan ke delapan setelah sebelumnya enam korban berhasil ditemukan,” kata Torang.

Saat ini, petugas masih melakukan evakuasi pencarian terhadap tiga  korban yang masih dikabarkan hilang yang diduga masih tertimbun runtuhan tanah akibat longsor. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: