Diduga Ada Proyek Siluman, Pengguna Jalan di Tanjungbalai Resah

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 22.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Dengan adanya disinyalir proyek siluman yang tidak terlihat papan plank proyek di sekitaran jalan Listrik Kota Tanjungbalai menjadi tanda tanya besar dan amat meresahkan masyarakat dan kalangan aktivis. Pengguna jalan resah dan aktivis pemuda kecewa dengan sikap proyek bebatuan dan pasir material nya ditengah jalan ini.

Hal ini dikatakan Mandataris Ketua GM Pekat IB, Mahmuddin SP atau disapa Kacak Alonso, Kamis (20/12/2018).  

Dia menyebutkan, proyek yang antah berantah tersebut tidak memiliki plank proyek serta mengganggu arus lalu lintas di sekitar Jalan Listrik ini. "Kami mengutuk keras oknum pemegang proyek tersebut untuk mempertanggungjawabkan izin pemakaian jalan. Serta dinilai sudah menyalahi petunjuk teknis lapangan yang tidak memenuhi syarat dalam pengerjaan proyek," kata Mahmuddin kepada poskotasumatera.com.

Dia meminta Walikota Tanjung Balai HM Syahrial SH MH sebagai pemangku kebijakan penuh serta  pihak instansi terkait segera menindaklanjuti persoalan diduga proyek siluman tersebut yang terkesan sudah meresahkan masyarakat Tanjungbalai dalam berkendara dan diminta progres pengerjaan harus sesuai Tekhnis Bestek/ RAB yang telah ditentukan.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: