Kapolres Belawan Cek and Ricek Kesiapan Personil di Pos Pam dan Pos Yan

/ Selasa, 25 Desember 2018 / 19.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melakukan patroli dan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal, Selasa (25/12/2018) pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Pejabat yang ikut melakukan Monitoring   bersama AKBP Ikhwan SH MH adalah Kabag Ops Kompol H Erinal SH,Kasat Reskrim AKP Zeriko Alfian Chandra SH. Terlihat juga Kasat Sabhara AKP Eriyanto SH ikut mendampingi Kapolres.

Mulai pukul 10.00 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara melakukan patroli dan pengecekan kamtibmas dan kesiap siagaan personil Pengamanan gereja dalam melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal.

Setelah melakukan patroli dan pengecekan lokasi Gereja, Kapolres beserta PJU yang turut serta melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal masih dalam keadaan aman dan baik dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas.

"Team Gabungan Polri,TNI dan Pemko Medan terus melaksanakan tugasnya masing-masing,Kami saling bersinergisitas dalam menjaga situasi Kamtibmas,"ucap Kapolres.

Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan(POS Yan) lanjut Kapolres,tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing – masing Pos Pam dan Pos Yan.

"Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 kami sudah siapkan personil-personil inti yang mana kami letakkan di titik-titik rawan di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.
Oleh karena itu,saya minta seluruh jajaran yang terlibat harus selalu berkoordinasi agar hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban umum dapat sedini mungkin diminimalisir," tandas orang nomor satu Polres Pelabuhan Belawan. (PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: