Kisah Sedih Nek Diah Warga Tanjungbalai Butuh Perhatian Pemerintah dan Dermawan

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 14.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Telah beredar dan viral nya menjadi perhatian di beberapa  media sosial facebookers seorang Nenek yang lanjut usia berusia 80 tahun yang disapa Nek Diah  tinggal di simpang PT TIMUR JAYA (depan penjahit Alvin), Kelurahan Beting Kualo Kapias Kecamatan Teluk Nibung kota Tanjungbalai.

Saat disambangi media, Kamis (27/12/2018) dia terlihat haru dan sedih yang membutuhkan uluran tangan pemerintah dan dermawan.

Pantauan wartawan Poskotasumatera.com dikediaman nya, Nek Diah hanya bisa menahan sakit dan  terbujur  ditempat tidur tanpa ada orang yang merawatnya dalam kondisi tersebut.

Apa lagi diketahui Nek Diah tersebut mengalami buta, tuli serta tidak bisa berjalan. Dia tinggal hanya seorang diri setelah anak anaknya  diketahui tidak berada bersama nya.

Sedih,dan terharu nya disaat berada di gubuk tempat tinggalnya bahkan sampai minum dan makan saja dibantu dari warga sekitar. "Sore tadi nenek diah ingin memakan nasi bekas yang basi," kata warga sekitar.

Dijelaskan warga, makanan yang basi tadi hampir dimakannya, setelah  warga mengetahuinya, warga langsung bergegas membuang nasi itu  dan memberikan makanan yang baru.

Warga berharap Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH memperhatikan dan memberikan solusi pada nasib yang menimpa Nek Diah. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: