Ratusan Satpam Gelar HUT ke-38 di Mako Polres Belawan

/ Minggu, 30 Desember 2018 / 18.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Ratusan Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan memperingati Hari Ulang Tahun ke 38 di Mako Polres Pelabuhan Belawan Jalan Gabion Belawan, Minggu (30/12/2018) pagi.

Dalam acara tersebut mengambil
tema Peningkatan Kompetensi Kualifikasi dan Sertifikasi Menyongsong Era Digitalisasi 4.0 Serta membudayakan Keamanan untuk keselamatan kerja dalam Rangka Pemuliaan Propesi Satuan Pengamanan Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan dalam acara Ulang Tahun Satpam yang ke 38 Tahun hendaklah Satuan Pengamanan atau Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan agar menjaga situasi Kantibmas di lingkungan kerja agar terciptanya Situasi menjadi kondusif aman dan tentram.

"Hari ini kita Peringati Hari jadi yang ke 38 Tahun Satuan Pengamanan (satpam),mari kita dukung dan kita sama-sama menjaga situasi Kantibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,tanpa adanya profesi saudara-saudara sekalian tidak berarti apa-apa kami," katanya.

Ayo sukseskan Pilpres dan Pileg 2019 lanjut Ikhwan, jangan ada lagi keadaan yang tidak nyaman dan kondusif.

"Bantu kami dalam segi apapun baik keamanan dan ketertiban serta berikan informasi yang akurat apabila terjadi tindak pidana kriminal di lingkungan saudara-saudara sekalian.Hubungi kami sesegera mungkin, kami siap membantu,"papar Kapolres.

Hadir dalam acara ulang Tahun tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kasat Reskrim AKP Jerico Alvian Chandra SH SIK, Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddi Tama SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azhuar SH, Kasubag Humas Ipda Khairi Amri.Hadir juga M.Safri, Julkarnadi, Bonar Manurung, Fitrizal yang menjabat Kasatpam, serta Personil Polres Pelabuhan Belawan di iringi dengan alunan musik keyboard.

Acara diakhiri dengan Satuan Pengamanan atau Satpam yang mengadakan atraksi Seni bela diri seperti mematahkan besi lempengan, menahan pukulan dari besi lempengan, mematahkan besi lempengan di ikuti dari beberapa anggota Satpam yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. (PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: