Serap Aspirasi Masyarakat Hiskia Harefa A.Ama.Pd Gelar Reses

/ Sabtu, 29 Desember 2018 / 19.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LOTU-Ingin mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, Ketua DPRD kabupaten Nias Utara Hiskia Harea A.ma.pd laksanakan reses tahap ke 3 di desa Lawira Satua kecamatan Lotu kabupaten Nias Utara, Sabtu (29/12/2018).

Dalam kata sambutannya Hiskia Harefa menjelaskan apa maksud dan tujuannya mengumpulkan masyarakat desa Lawira Satuan pada hari ini

"Pertama tama kita harus tahu semuanya bahwa kedatangan saya datang ke sini bukan untuk kampanye atau sosialisasi karena dekatnya pesta politik ke depannya, melainkan saya ke sini untuk mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat desa Lawira satua," ucap Hiskia.

Hal inipun di sambuat baik oleh Kepala Desa Lawira Satuan Murni Nazara  dan berharap  dengan terlaksananya reses yang di laksanakan oleh ketua DPRD  kabupaten Nias Utara pada hari ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat khususnya Desa Lawira Satuan.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Ketua DPRD kabupaten Nias Utara yang melaksanakan reses secara langsung di desa kami pada hari ini, karena sebelumnya sebelumnya reses biasanya cuma di laksanakan di kecamatan tapi kali ini langsung di desa dan bertemu dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi  masyarakat secara langsung," katanya.

Dalam pelaksanaan reses ini turut hadir dari Pemerintah Kabupaten Nias Utara, staf kantor DPRD kabupaten Nias Utara, unsur staf kecamatan Lotu, serta seluruh masyarakat Desa Lawira Satua dan masyarakat sekitar, kecamatan Lotu, kabupaten Nias Utara. (PS/ ARIF)
Komentar Anda

Terkini: