Tunjukkan Kepedulian, Forum Tenaga Kesehatan Tanjungbalai Beri Bantuan ke nenek Ponikem

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 16.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN- Forum Tenaga kesehatan  (FTK)Kota Tanjungbalai Bidan/perawat  membuktikan bentuk kepedulian sebagai forum  yang memiliki kepedulian terhadap sesama. Hari ini, Jum'at (7/12/2018) di kediaman nek Ponikem (82) penderita pembeng kakan diperutnya selama 7 tahun, warga Sei Nangka Dusun I Kabupaten Asahan.

Pantauan poskotasumatera.com, Forum Tenaga Kesehatan (FTK) kota Tanjungbalai yang dipimpin Dholly Firmansyah Marpaung didampingi Para pengurus itu secara spontan memberikan bantuan kepada nenek Ponikem (82), salah seorang penderita perut membengkak yang mengalami kesulitan biaya pengobatan butuh perhatian pemerintah dan Dermawan.

"Bantuan tersebut ini sejatinya berawal dari tersebarnya sebuah berita yang masuk ke grup Whats App FTK Tanjungbalai," katanya.

Ternyata berita ini adalah satu bentuk rasa kepedulian sesama bagi kita untuk saling membantu dan mengulurkan tangan.

Begitu membaca berita itu, Dholly langsung mengajak anggota dan pengurus Forum Tenaga  Kesehatan memberikan bantuan kepada Ponikem (82).

Bak gayung bersambut, hampir semua anggota dan pengurus merespon positif. "Kami langsung mengumpulkan dana untuk nenek Ponikem," kata Ketua Umum FTK Tanjungbalai Dholly Firmansyah Marpaung.

Jumat sore, ti ditemani kawan kawan serta beberapa pengurus secara langsung memberikan bantuan tersebut kepada Ponikem yang masih terbaring di Kediaman rumahnya.

Ponikem (82) dan keluarganya mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan dan kepedulian yang diberikan Forum Tenaga Kesehatan (FTK).

Tambahkan Dholly, berdoa kesembuhan nenek Ponikem dan semoga diberikan yang terbaik," kata Dholly. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan apa yang dialami Nenek ponikem," imbuhnya.

Pengurus Forum Tenaga Kesehatan (FTK) kota Tanjungbalai juga sangat prihatin dengan kondisi Nek Ponikem dan dalam waktu dekat turut melihat kondisinya kembali.

Menurut Dholly gerakan seperti ini akan terus dilakukan karena visi Forum Tenaga Kesehatan (FTK)  dengan tujuan menciptakan masyarakat adil dan makmur serata menumbuhkan kepedulian sesama. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: