Alasan Damai Dengan Pihak Keluarga Dan Tidak Ada Keberatan, Pelaku Cabul Bebas Dengan Penangguhan

/ Jumat, 25 Januari 2019 / 16.16.00 WIB
Tersangka SNL (Kiri) Dan Korban ER (Kanan). POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Bebasnya Predator Pelaku Cabul dengan alasan damai terhadap pihak keluarga, sehingga tidak ada lagi yang keberatan, realitanya diduga Tersangka Cabul Bebas dari jerat jeruji besi dengan Penangguhan.

Hal itu terungkap, hasil konfirmasi Awak Media dengan Kabag Humas Polres Sergai AKP Nelly, Kamis (24/01/2019) sekitar Pukul 17:00 Wib Via Whatsapp menyebutkan, bahwa Tersangka bebas dengan Penangguhan Penahanan.

Lebih Lanjut AKP Nelly mengatakan, bahwa Penangguhan yang diberikan kepada Tersangka SNL berdasarkan perdamaian dengan pihak keluarga dan tidak ada lagi yang keberatan. Walau begitu, kasusnya masih tetap berjalan, namanya Penangguhan.

Sambungnya lagi, ini yang mencoba mendamaikan ada Oknum Wartawan. 

"Ada tiga orang Wartawan yang coba mendamaikan ini dan Ketiga Wartawan tersebut akan Kita periksa. Selanjutnya, Kita keluarkan dari Unit Polres apa bila terbukti, karena itu jadilah Wartawan yang profesional", jelas Kabag Humas.

Awak Media mencoba menjumpai Tersangka SNL di Kantor Camat Seibamban Kabupaten Sergai, tempat dimana Tersangka berkerja. Namun, tersangka tidak terlihat, bahkan saat dihubungi Nomor Handphonenya, Aktif. Namun, masih enggan mengangkat. Pesan singkat yang dikirim Awak Media, hingga berita ini dimuat, juga belum ada jawaban. (PS/PUTRA)
Komentar Anda

Terkini: