Bupati Tapsel : "Wujud Kedisiplinan Terlihat Dari Dedikasi ASN Terhadap Pelayanan Masyarakat"

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 19.36.00 WIB
Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir Aswin Efendi Siregar MM Pada Hari Kesadaran Nasional Di Halaman Kantor Bupati Tapsel, Kamis (17/1/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Dalam upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh setiap tanggal 17, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jalan Prof Lafran Pane Desa Situmba Kecamatan Sipirok, Kamis (17/1/2019), Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Tapsel Ir Aswin Efendi Siregar MM menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) Tapsel, harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja semua bisa terlihat dari dedikasi pengabdian dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kedisiplinan merupakan hal yang utama dalam upaya Peningkatan Kinerja sebagai Abdi Negara, seperti menghadiri Apel Pagi dan Apel Sore Gabungan. Dan upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini jangan hanya menjadi seremoni saja, tapi menjadi nilai tambah dan bermakna  serta mendapat nilai tambah untuk memicu semangat baru", jelasnya.

Bupati juga menegaskan dalam melayani masyarakat, ASN juga dituntut untuk bersikap dan berprilaku ramah, santun serta mengayomi juga jauh dari sikap arogan. Agar menciptakan masyarakat yang sehat, cerda dan sejahtera sesuai dengan Visi Misi dari Bupati Tapsel

"Hak dan kewajiban ASN sudah  ditetapkan dalam UU, dengan demikian harus dipedomani oleh Norma, Prosedur, Standar dan kriteria dari setiap Pemerintahan", katanya. 

Diakhir sambutannya, Syahrul juga berpesan, dalam momentum peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, mampu meningkatkan Kapasitas dan Kapabilitas sebagai ASN, sehingga Good Geverment dan Clean Goverment dapat terwujud di Lingkungan Pemerintah Tapsel.

Upacara dihadiri Sekda Tapsel Drs Parulian Nasution MM, Kepala BNN Tapsel Dra Siti Aminah, para Pejabat Eselon II, III dan IV dan seluruh ASN di lingkugan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: