Kapolres Belawan Pimpin Upacara Bendera dan Beri Reward pada Pelajar Berprestasi di SMA DR Wahidin

/ Senin, 28 Januari 2019 / 22.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya menyambangi SMA  DR. Wahidin Sudiro Husodo guna memenuhi Undangan Ketua Yayasan dan Para Guru.

Di sekolah Kapolres di sambut antusias Para Guru dan siswa. Kemudian dipersilahkan Memimpin Langsung Upacara Kenaikan Bendera, Senin (28/01/2019) pukul 08.00 s/d 09.30 Wib.

Dalam acara tersebut Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara Pelabuhan Belawan AKP Eriyanto Ginting SH,
Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan IPTU Sutrisno SH, Ketua Yayasan, Kepala SMA,Para guru, Para siswa - siswi sebanyak 800 orang.

Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan arahan dan bimbingan agar para siswa siswi menjauhi Narkoba, mematuhi peraturan lalu lintas dan ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan medali dan reward oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada siswa siswi berprestasi tingkat Sumut yang diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019.

Kapolres Pelabuhan Belawan kepada guru-guru yang intinya agar lebih kuat dan semangat dalam mendidik siswa- siswi sebagai cikal bakal generasi bangsa.

Ikhwan juga mengajak para guru mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 secara damai tanpa Hoax.

Kasat Binmas memandu acara tanya jawab serta Kapolres memberikan reward kepada para guru Yayasan Perguruan DR. Wahidin Sudiro Husodo yang diwakili oleh Kepala sekolah SMA mengundang Kapolres untuk tanggal 16 Februari 2019 membuka tournament Wahidin Cup 2019 di Gor Pradifa. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: