Ketua Bawaslu Tapsel Tutup Rakernis Pengawasan Tahapan Pemilu 2019 Bersama Panwaslu Kecamatan

/ Sabtu, 26 Januari 2019 / 17.02.00 WIB
Suasana Rekernis Saat Penutupan. 
POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) DR SL Simbolon MAg diwakili Kepala Sekretariat Salman Paris Harahap SPd SD secara resmi menutup Rapat Kerja Tehnis (Rakernis) Pengawasan Pemilu bersama Panwaslu Kecamatan  dan Kepala Sekretariat Se Kabupaten Tapsel pada Pemilu DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Aula PIA Hotel, Jum'at (25/1/2019).

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dalam pemaparannya menyampaikan, sudah Tiga Hari pelaksanaan Rakernis diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Pengawasan Pemilu.

"Sudah Tiga Hari Kita melaksankan Rakernis. Kiranya, hasil pemaparan Nara Sumber dalam acara ini bisa meningkatkan kinerja Kita dalam Pengawasan Pemilu. Dan kepada Panwaslu Kecamatan dan Kepala Sekretariat Kecamatan, Saya ucapkan banyak terimkasih atas kehadirannya dalam acara ini. Dan dengan mengucapkan Alhamdulillhirobbilalamin Rakernis Pengawasan Pemilu bersama Panwaslu Kecamatan dan Kepala Sekretariat  Se Kabupaten Tapsel pada Pemilu DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 secara resmi Saya tutup", sebut SL Simbolon (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: