Masyarakat Mazingo Tanose'o, Apresiasi Kinerja Kades Rusli Telaumbanua

/ Jumat, 25 Januari 2019 / 00.41.00 WIB
Foto Bersama Usai Kegiatan Publikasi Dan Evaluasi Kinerja Aparat Perangkat Desa. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS -Kepala Desa Mazingo Tanose'o Rusli Telaumbanua sukseskan Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD)Tahun Anggaran (TA) 2018 lalu, di Desa Mazingo Tanose'o Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias, Kamis (24/1/2019).

Dipaparkan Rusli Telaumbanua mengatakan, bahwa Pembangunan di Desa Mazingo Tanose'o Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias yang bersumber dari DD dan ADD, terlaksana 100%.

Adapun beberapa Item Pembangunan dan Kegiatan Sosial Desa yang sudah terlaksana masing - masing : 
1. Pengerasan Jalan dari Dusun Dua (2) menuju Dusun Tiga (3) sepanjang 110 Meter ditambah dengan Bangunan Pendukung Pembangunan Parit 47,5 Meter. 2. Pembangunan Sanggar Budaya Desa Mazingo Tanose'o di Dusun Empat (4).

3. Pelaksanaan Gotong Royong Rutin Desa Mazingo Tanose'o. 4. Pemberian Santunan kepada para Lanjut Usia (Lansia) seperti Pemberian Sembako, Kebutuhan Dapur dan beberapa Item kegiatan lainnya.

Ditambahkan Rusli Telaumbanua, Pembangunan di Desa Mazingo Tanose'o TA 2018 kemarin, benar - benar dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan di Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA 2018 lalu. 

"Kami dari Pemerintah Aparat Perangkat Desa Mazingo Tanose'o mengucapkan, banyak terimakasih kepada Pimpinan Pusat, Pimpinan Daerah atas pemberian Dana Desa dan Anggaran Dana Desa untuk membangun Desa Mazingo Tanose'o Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias yang siap menyambut Nias Pulau Impian itu", ungkapnya.

Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Yapriana Telaumbanua mengakui, Kegiatan Pekerjaan Pembangunan TA 2018 di Desa Mazingo Tanose'o benar sudah terlaksana dengan baik, terbukti sesuai hasil kegiatan Pekerjaan Fisik dan Non Fisik yang sedang difungsikan oleh Lima (5) Dusun di Desa Mazingo Tanose'o saat ini, sesuai hasil Musyawarah Masyarakat Desa sebelumnya.

"Kami dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan juga sebagai masyarakat Desa Mazingo Tanose'o mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kepala Desa Mazingo Tanose'o Rusli Telaumbanua karena Pembangunan di Tahun 2018, dapat menyentuh dan membantu bagi masyarakat tidak mampu, kurang lebih 100 orang sebagai Tenaga Pekerja dilakukan secara bergiliran sesuai jadwal", sebut Yapriana.

Pada Acara Kegiatan Publikasi dan Evaluasi Kinerja Aparat Perangkat Desa Mazingo Tanose'o Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias TA 2018, dihadir Kepala Desa Mazingo Tanose'o, Kasi Pemerintah, Kasi Pembangunan, Kasi Keuangan Desa, Tim Pelaksana Kegiatan Fisik dan Non Fisik, Operator Desa, Penerima Barang Aset Desa dan Perangkat Desa dibagian lainnya.(PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: