Pangdam I/BB Mayjen TNI Kunjungi Kembali ke Satuan Wilayah Medan.

/ Minggu, 13 Januari 2019 / 13.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Panglima Kodam (Pangdam)  I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah berkunjung kembali ke Satuan wilayah Medan dalam kunjungannya tersebut ada beberapa penekanan yang harus dipedomani oleh Prajurit sebagai berikut ,

Pertama, Profesi prajurit butuh pengorbanan oleh karena itu Cintai pekerjaanmu.
Kedua, Sebagai Prajurit harus Saling tolong menolong dalam setiap tugas.
Ketiga, Jaga selalu hubungan baik dengan Polri dan semua institusi.
Keempat, Pedomani aturan dan  hukum yang berlaku.
Kelima, Jaga Netralitas TNI di tahun politik 2019.

Pengarahan Pangdam I/BB ini disampaikan kepada prajurit TNI AD dari Kesdam I/BB, Jasdam I/BB dan Kumdam I/BB, bertempat di Aula Makesdam I/BB Jln Gaperta Medan, Jumat (11/1/2019) siang. 

Dalam kunjungan ini, Mayjen TNI MS Fadhilah menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi dengan seluruh prajurit, dirinya juga berkeinginan memberi pengarahan terkait eksistensi prajurit TNI AD, khususnya jajaran Kodam I/BB dalam menghadapi tahun politik 2019.

Selain untuk bersilaturahmi dengan prajurit, kehadiran saya ini juga untuk memberikan pengarahan, bahwa sebagai prajurit kita harus tetap menjaga nama baik satuan, baik dalam aktivitas kedinasan maupun dalam kehidupan pribadi, termasuk menjaga Netralitas TNI AD dalam tahun politik ini," pungkas Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah.

Disetiap kunjungan beliau ke satuan jajaran Kodam I/BB selalu memberikan reward kepada Prajurit yang berprestasi, inilah salah bentuk penghargaan dan kepedulian beliau untuk memotivasi kepada prajurit lainnya untuk selalu berprestasi.

Turut hadir di acara ini, antara lain Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB Kakumdam I/BB dan para perwira staf dari tiga satuan serta prajurit dan PNS.(PS/ALFAN)




Komentar Anda

Terkini: