Pemkab Samosir Terbaik Dalam Pencegahan Korupsi Se Sumut

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 12.04.00 WIB
Website Progres Renaldi KORSPGAH KPK Per Pemda. POSKOTA/RAPIDIN SIMBOLON

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Hasil penilaian KORSPGAH KPK yang diumumkan pada Website mereka, Kabupaten Samosir menjadi urutan pertama dalam aksi Pencegahan Korupsi untuk tingkat Sumatera Utara (Sumut). 

Halaman Sistem Informasi Koordinasi dan Supervisi Pencegahan yang dimuat dalam "https://korsupgah.kpk.go.id/", untuk tingkat Nasional Kabupaten yang dipimpim Rapidin Simbolon itu berada diposisi ke 30.

"Puji Syukur kepada Yang Maha Kuasa dengan kerja keras dan bersinegi, Rencana aksi dalam Pencegahan Korupsi yang dimuat KPK secara Online, Kita berada di urutan ke 30 Tingkat Nasional. Sementara, untuk Tingkat Propinsi kita berada di posisi Pertama", kata Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Selasa (22/01/2019). 

Walau demikian Rapidin mengaku, masih banyak yang kurang dalam pelayanan serta pelaksanaan, apalagi dalam pencapaian pembangunan di Kabupaten Samosir. Namun, semoga kedepannya berkat dukungan dari seluruh element masyarakat, Samosir akan lebih maju. 

"Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Samosir khususnya, semoga pencapaian yang telah Kita raih selama ini dapat Kita tingkatkan, sehingga Pemerintahan Samosir yang bersih bebas dari KKN dapat tercapai. Harapnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: