JOB Audensi Dengan Otoritas Pelabuhan Belawan

/ Kamis, 21 Februari 2019 / 21.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Belawan merupakan Unit Pelaksana Teknis di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan yang memiliki tugas sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan No. PM 35 Tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Otoritas Pelabuhan Utama untuk melaksanakan pengaturan, pengendalian dan pengawasan kegiatan ke pelabuhan yang diusahakan secara komersial dan bertanggung jawab kepada Direktur Jenderal Perhubungan Laut.

Dalam hal ini, untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antara Otoritas Pelabuhan Belawan dan wartawan, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jece Julita Piris SE MSi  menggelar temu ramah dengan wartawan Media Online yang tergabung dalam Jurnalis Online Bersatu (JOB), Rabu (20/02/2019) sekira pukul 14.30 wib tepatnya di Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan Jalan Suar Nomor 1 Kecamatan Medan Belawan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jece Julita Piris SE MSi, Kepala Bidang Operasi dan Usaha Kepelabuhan J.P Pangaribuan SH MSi, Kepala Seksi lalu lintas dan angkutan laut M. Kendeka Bastari SH MSi, Pejabat utama serta Otoritas Pelabuhan Belawan dan seluruh pengurus Jurnalis Online Bersatu.

Dalam sambutannya, Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Jece Julita Piris SE MSi mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus Jurnalis Online Bersatu yang hadir pada temu ramah sekaligus silaturahmi.

“Selamat datang kepada rekan-rekan dari Jurnalis Online Bersatu, tujuan acara ini agar kita lebih bisa saling mengenal sehingga jalinan kemitraan kita akan semakin mantap,” ucap Jece.

Sementara itu, ketua Jurnalis Online Bersatu (JOB) Riadi mengapresiasi setinggi-tingginya atas undangan temu ramah dan silaturahmi di kantor Otoritas Pelabuhan Belawan.

“Selanjutnya nanti kita dari Jurnalis Online Bersatu yang terdiri dari beberapa wartawan Media Online bisa bersinergi membangun kemitraan yang lebih baik dengan Otoritas Pelabuhan Belawan,” kata Riadi.

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai dan penuh keakraban ini merupakan ajang silaturahmi antara Otoritas Pelabuhan Belawan dengan Jurnalis Online Bersatu, diawali dengan saling perkenalkan diri antara pejabat Otoritas Pelabuhan Utama Belawan dan seluruh pengurus Jurnalis Online Bersatu (JOB). Kemudian acara diakhiri dengan saling berjabat tangan dan fhoto bersama. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: