Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan Raih Juara I Se Tabagsel

/ Rabu, 20 Februari 2019 / 12.09.00 WIB
Kepala MTsN 2 Padangsidimpuan Busyro Efendi SAg Saat Memberikan Hadiah Piala Bergilir Juara Satu Turnamen Kepala MAN 2 Padangsidimouan Kepada Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan Di Halaman Sekolah, Selasa (18/2/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM - PADANGSIDIMPUAN - Tim Futsal Putra MTsN 2 Padangsidimpuan yang beralamat di Desa Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara di bawah asuhan Kepala MTsN 2 Padangsidimpuan Busyro Efendi SAg berhasil membawa pulang piala bergilir dan Uang Pembinaan Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) pada Turnamen Futsal antar pelajar se Tabagsel memperebutkan Piala Tetap dan Piala Bergilir Kepala MAN 2 Padangsidimpuan mulai Tanggal 8 s/d 15 Pebruari 2019. 

Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan sukses meraih Juara 1 setelah sukses memenangi Babak Final yang berlangsung, Jum'at (15/2/2019).

Busyro Efendi mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan, atas usaha, jerih payah dan pengorbanan Pelatih, Siswa dan pendamping yang telah berjuang keras dalam kejuaraan tersebut, hingga lolos ke final dan meraih Juara I. 

"Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Madrasah dan patut Kita hargai. Pengalaman dalam bertanding ini hendaknya dapat membangkitkan semangat juang Siswa agar lebih giat berlatih dalam persiapan menghadapi berbagai lomba", ucap Busyro. 

Sementara itu, Kapten Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan Irfan Efriyandi didampingi anggota Farial Hamdi Dasopang, Iwanda Aulia Rosanda,  Azhar Arif Kurniawan, Deni Rahman,  Alwi Andika, Fahrian Ardiansyah, Azwar Aryadi Lubis, Amril Amin Rao dan Raja Khairanda mengucapkan terimakasih kepada guru Olahraga MTsN 2 Padangsidimpuan selaku Pelatih.

Ia juga mengucapkan hal yang sama  kepada Kepala MTsN 2 Padangsidimpuan. 

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas motivasi dan bimbingan kepada kami Tim Futsal MTsN 2 Padangsidimpuan. Kiranya tahun - tahun depan Tim Kami bisa kembali meraih juara 1 pada Turnamen Futsal Kepala MAN 2 Padangsidimpuan", ucapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: