Usai Dilantik, Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Langsung Gelar Rapat Perdana

/ Jumat, 15 Februari 2019 / 11.38.00 WIB
Kepala MIN Sihadabuan Drs Jamil Tanjung SPd. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Mengawali Tugasnya Pasca dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara (Sumut) beberapa hari yang lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan  Drs H Saripuddin Siregar langsung menggelar Rapat Konsolidasi, sebagaimana diharapkan agar Program Kerja bisa terlaksana.

Demikian disampaikan Kepala MIN Sihadabuan Drs Jamil Tanjung SPd kepada POSKOTASUMATERA. COM, Kamis (14/2/2019) di Ruang Kerjanya.

Dalam Rapat Kerja yang dipimpin Kakan Kemenag, pihaknya menghimbau perlu kedisipilinan kerja, hadir tepat waktu dan semua ASN setelah habis apel tidak boleh pergi ke Kantin dan harus masuk keruangan masing - masing", ujar Jamil.

Rapat tersebut turut dihadiri Kasubbag TU, Kasi, Staf Kemenag Kota Padangsidimpuan, Kepala Madrasyah Mulai Tingkat Aliyah, Tsnawiyah dan Aliyah Se - Kota Padangsidimpuan.

Rapat tersebut lebih membahas tentang Konsolidasi Internal dan membahas permasalahan Internal dan kemudian juga merencanakan kegiatan - kegiatan Kemenag Kota Padangsidimpuan kedepan. Juga menghasilkan Setiap hari Rabu melaksanakan Bina Mental (Bimtal) dan Senam setiap hari Jum'at.

Saripuddin Siregar, katanya, meminta dukungan dari segenap pihak terutama kepada seluruh Pejabat dan seluruh Staf, Kepala Madrasyah agar menjalankan tugas kedepan dengan disiplin. 

Rapat tersebut sengaja dilaksanakan sebagai langkah awal koordinasi internal di Kemenag Kota Padangsidimpuan.

Rapat itu juga merupakan rapat pertama yang merupakan ramah tamah dan sekaligus membahasa hal - hal penting untuk mengawali tugas Kakan Kemenag", ujar Jamil.

Rapat tersebut berlangsung dengan suasana santai penuh keakraban. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: