Bupati Aceh Utara Ajak Masyarakat Hidupkan Subuh Berjamaah di Setiap Gampong

/ Jumat, 29 Maret 2019 / 09.37.00 WIB
Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib mengajak warga Aceh Utara untuk dapat meningkatkan subuh berjamaah sebagai benteng kokoh nya Iman dan untuk tidak mudah masuknya aliran aliran sesat . (POSKOTA/ALAN)

POSKOTASUMATERA.COM-LHOKSEUMAWE-Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kawasan Aceh Utara supaya dapat  meningkatkan subuh berjamaah di setiap gampong (desa).

Menurrut Bupati, untuk merealisakan rasa syukur, semua masyarakat mesti melakukan safari dan subuh berjamaah. Dan jumlah subuh berjamaah harus ditingkatkan di setiap kecamatan dan juga gampong-gampong,”  sebut, Muhammad Thaib, Kamis (28/3).

Syiar ini sangat penting untuk dilakukan guna untuk menanamkan budaya disiplin tepat waktu, untuk lebih giat bekerja dan lebih siap mencari nafkah, karena selalu bangun lebih awal.

Kemudian meningkatkan iman dan juga mempererat silaturahmi bagi penyelenggara pemerintahan baik di tingkat Kabupaten sampai dengan aparatur gampong.

“Selain itu Tastafi jangan hanya di bentuk tingkat kecamatan aja, tapi juga tingkat gampong agar dibentuk juga.

Saya juga mengimbau kepada seluruh kalangan masyarakat agar meningkatkan ilmu agama, untuk menjaga jangan cepat terpengaruh dengan aliran sesat,” imbuhnya. (PS/ALAN)
Komentar Anda

Terkini: