DPD Paguyuban Keluarga Besar Pujakesma Resmi Dilantik

/ Senin, 04 Maret 2019 / 11.20.00 WIB
Suasana Pelantikan PUJAKESUMA Sergai. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - DPD PKB PUJAKESUMA Sergai Periode 2019-2024 dan semoga orang Jawa di Sumut khususnya di Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat bersatu padu dalam menjaga Kebhinekaan dengan menjaga keguyuban, rukun dan gotong royong untuk memajukan negara ini, Kegiatan ini dilaksanakan Jum'at (01/03/2019)  di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah.

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai Ir H Soekirman, Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu SH SIK MH, Presiden PUJAKESUMA H Suratman, Ketua DPW PKB PUJAKESUMA Sumatera Utara Eko Supianto SE, Ketua DPD PKB Sutrisno, para Ketua DPD PKB Se - Sumut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemudah, serta selururuh Paguyuban Jawa di Sergai.

Bupati Sergai Ir H Soekirman dalam kata sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya DPD PKB PUJAKESUMA Sergai Periode 2019 - 2024 "PUJAKESUMA" harus menjaga keharmonisan dan menjaga keamanan dalam Pesta Demokrasi Tahun 2019 ini dan sadar untuk selalu berbuat baik, serta jangan mau diadu domba serta harus bersatu menjaga keutuhan NKRI.

Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH MH Dalam arahnya mengemukakan, bahwa sebagai masyarakat Sumut jangan pernah takut menghadapi kesulitan, karena orang yang cerdas akan mampu menghadapi segala kesulitan.


"Dengan memahami dan bersyukur akan nikmat dari Allah SWT, Kita akan mampu meneladani dan selalu berfikir positif", ucapnya.

Menurutnya, PUJAKESUMA harus bersatu dan bertanggung jawab di masing - masing Daerah serta dapat membawa dampak yang pisitif di masyarakat luas.

Terkait dengan pelaksanaan Gelaran Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah sangat dekat, meskipun Polisi terus melakukan pengamanan serta penjagaan demi terciptanya Pesta Demokrasi yang aman, damai dan kondusif, akan tetapi tanpa dukungan masyarakat, tugas tersebut akan sulit dilaksanakan. 

Selain itu, sebutbya, juga dipesankan kepada seluruh elemen masyarakat agar berbuat sesuai dengan koridor yang berlaku serta menjaga Kamtibmas di Sumut untuk bersama - sama menjaga jangan sampai terjadi konflik.

"Oleh karenanya, Saya selalu mendekatkan diri dengan seluruh unsur masyarakat agar Pesta Demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan kondusif", tutupnya. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: