Ketua DPP Namora Situmorang Panaluan Nahor Sedunia Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut

/ Minggu, 03 Maret 2019 / 00.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Jhonson Situmorang ,SH Ketua DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor se Dunia yang juga menjabat sebagai Ketua DPW BPI KPNPA RI SUMUT Sabtu (2/3/2019) siang, menyampaikan apresiasi kinerja Kapolda Sumut.

Orang nomor satu BPI KPNPA di wilayah Sumatera Utara ini mengatakan, dirinya sangat terapresiasi terhadap kinerja dan keberhasilan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH,MH.

Sumatera kondusip dan aman  serta angka criminal menurun semenjak beliau menjabat Kapolda Sumatera ini, terlebih beliau tidak tabang pilih dalam menangani kasus semua diproses sesuai prosedur hukum.

Jhonson Situmorang SH menilai sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumut, Irjen Agus Andrianto tidak tebang pilih dalam penegakan hukum di Sumut.

"Semua elemen masyarakat harus tunduk pada hukum. BPI Sumut siap menjadi bamper terdepan dan akan terus mendukung kinerja kapoldasu dalam menegakkan hukum. Dimana pun dan siapapun, jangan mau dipolitisir. Kinerja Kapoldasu sudah baik. Kapolda Sumut  maju terus," tegasnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: