Ketua PMS Sangat Mendukung Kapoldasu Dalam Memimpin Sumut

/ Sabtu, 02 Maret 2019 / 23.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Ketua Umum Pemuda Marga Silima (PMS) Mbelin Brahmana,SH,MH mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH,MH dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Sejumlah program kerja yang dijalankan Pak Kapolda Sumut , Mulai dari  safari Jumat, sosialisasi anti hoax hingga mengajak masyarakat dalam membangun kesadaran hukum dalam berbangsa dan bernegara.

Ketua Umum Pemuda Marga Silima Mbelin Brahmana,SH,MH juga mengatakan siap mendukung kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH dalam menciptakan situasi aman dan kondusip di sumatera utara dan untuk memerangi berita hoax .

Mbelim Brahmana  sangat menyesalkan kejadian yang terjadi di Tebing Tinggi dimana FPI membuat suatu keributan di acara yang di hadiri Kapolda Sumut.

"Saya sangat menyesalkan tindakan arogansi dari FPI di Tebing Tinggi.
Saya minta diproses secara hukum pelaku pembuat keributan di Tebing Tinggi, tidak boleh FPI main serang serang saja  dan main bubar bubarkan saja," katanya.

"Sampai kan kepada ketua FPI, jangan coba coba membuat kerusuhan. Negara kita ini Negara hukum, kita harus saling menghargai,"  ungkapnya mengakhiri. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: