Marching Band MIN 1 Padangsidimpuan Memukau Acara Pawai Manasik Haji RA Se - Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 10.17.00 WIB
Kepala MIN 1 Padangsidimpuan Sihadabun Khoirun Nikmad Harahap foto bersama dengan peserta Marching Band MIN 1 Padangsidimpuan usai acara, Sabtu (16/3/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - MIN 1 Padangsidimpuan unjuk kebolehan dengan parade yang dimainkan anak - anak Madrasah ini cukup memukau penonton dari Alun - Alun Alaman Bolak Padangnadimpu Jalan Sudirman menuju Mesjid Raya Al Abror Jalan Masjid Raya Baru , Sabtu (16/3/2019)

Warga datang dari berbagai penjuru untuk menyaksikan tampilan Marching Band dengn aneka raga irama dipertontonkan dalam adegan itu, sehingga membuat warga yang menyaksikan merasa terharu dan meriah. Marching Band cukup memukau hati.

Asuhan Kepala MIN 1 Padangsidimpuan Sihadabun Khoirun Nikmad Harahap terlihat semangat dan gagah, anak - anak itu memainkan dengan terampil alat - alat Marching Band dan tiupannnya dengan kompak serta diiringi lagu - lagu Islami  menambah nilai tersendiri bagi Tim ini, setidaknya dalam pengamatan Awak Media. Pawai Ta'aruf dan Marching Band yang dilepas Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM, ribuan Siswa/i Raudhatul Athfal (RA) se - Kota Padangsidimpuan ikuti Manasik Haji Akbar yang dipusatkan di Alun - Alun Alaman Bolak Padang Nadimpu Jalan Sudirman, Sabtu (16/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Ny Arwin Siregar, Kakan Kemenag Syarifuddin Siregar, Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kota Padangsidimpuan, Kepala Sekolah, dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: