SMKN 1 Angkola Timur Gelar Perpisahan Siswa/i Kelas XII

/ Minggu, 31 Maret 2019 / 15.53.00 WIB
Nyanyi : Kasek SMKN 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis Sedang Menyanyikan Lagu Kesayangannya Pada Acara Perpisahan/Lelepasan Siswa/i Kelas XII Di Halaman SMKN 1Angkola Timur, Sabtu (30/3/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Angkola Timur gelar Acara Perpisahan guna melepas Siswa/i Kelas XII yang baru saja menyelesaikan UNBK.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Halaman SMKN 1 Angkola Timur  Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan pada Hari Sabtu 30 Maret 2019, diisi dengan berbagai Acara Hiburan serta penampilan dari Siswa/i SMKN 1 Angkola Timur.

Kepala SMKN 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis SPd menyebutkan, pada tahun ini SMKN 1 Angkola Timur melepas sebanyak 99 Siswa/i dari Empat Jurusan, yaitu : Jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), Jurusan Agri Bisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura, Jurusan Tehnik dan Bisnis Sepeda Motor dan Jurusan Akutansi Keuangan Lembaga.

Dirinya juga mengharapkan, Siswa/i lulusan dari SMKN 1 Angkola Timur nantinya dapat terus semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Meskipun lulusan SMK sebenarnya dipersiapkan untuk langsung memasuki dunia kerja, namun Kami juga berharap agar Siswa/i SMKN 1 Angkola Timur dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi", harapnya.

Disampaikannya, Lulusan SMKN 1 Angkola Timur memang dipersiapkan untuk langsung memasuki dunia kerja.

Ucapan perpisahan oleh siswa-siswi kepada majelis guru

Dirinya juga menyebutkan, sejauh ini Lulusan SMKN 1 Angkola Timur sudah terbukti mampu untuk langsung terjun kedunia kerja.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan Siswa/i SMKN 1 Angkola Timur dapat terus bersaing. Terutama di dunia kerja, baik ditingkat regional maupun nasional. Bahkan harapan Kami, kedepan Siswa/i SMKN 1 Angkola Timur mampu bersaing di dunia kerja internasional", pungkasnya. (PS/BERMAWI)

Siswa/i Kelas XII menyalami Guru - Guru SMKN 1 Angkola Timur Di Halaman Sekolah. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: