Verifikasi Dan Validasi Satya Lancana Pembangunan Provinsi Sumatera Utara

/ Kamis, 14 Maret 2019 / 12.02.00 WIB
Foto Bersama Usai Acara. POSKITA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Dengan datangnya Tim Verifikasi dan Validasi berkas Satya Lancana Pembangunan dapat memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat dalam partisipasi program KKBPK dari berbagai pihak, baik unsur Pemerintah, Swasta, Lembaga Swadaya Masyarakat dalam penggerakan dan pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditahun ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Sergai dapat di usulkan sebagai calon penerima penghargaan Satya Lancana Pembangunan.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman, Kepala Perwakilan BKKBN Provsu Drs Temazaro Zega MKes beserta tim Verifikasi Satya Lancana Pembangunan, Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman,
Asisten Ekbangsos Ir H Kaharuddin, para Kepala OPD Sergai dan yang mewakili, dilaksankan di Aula Serdang, Rabu (13/03/2019).

Bupati Sergai Sergai Ir H Soekirman menjelaskan, Moto Kabupaten Sergai ialah Unggul Inovatif dan Berkelanjutan dimana Kabupaten ini ingin mewujudkan Kabupaten yang mensejahterahkan masyarakatnya.

"Perkembangan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembagunan Keluarga di Kabupaten Sergai dengan adanya 33 jumlah Klinik Keluarga Berencana (KKB) yang memberi pelayanan KB yang terdiri dari 20 Puskesma pada 17 Kecamatan, 2 Rumah Sakit, 11 Klinik Swasta yang bekerjasama dengan BPJS dalam pelayanan KB serta Balai Penyuluh KKBPK sebanyak 17 Balai yang tersebar di 17 Kecamatan", jelas Soekirman.

Diacara yang sama Kepala BKKBN perwakilan Provsu Drs Tenazaro Zega MKes dalam kata sambutannya mengatakan, setelah dilakukan verifikasi melalui rapat yang dilakukan setelah menerima berkas usulan, maka tim Verifikasi akan langsung melakukan verifikasi ke Kabupaten Sergai. (PS/PUTRA)
Komentar Anda

Terkini: