Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM Ajak Masyarakat Ramaikan Pawai Ta"aruf Dan Pembukaan MTQN Ke 18

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 00.55.00 WIB
Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM Ketika Diwawancarai Wartawan, Rabu (20/3/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM mengajak seluruh masyarakat  Kota Padangsidimpuan untuk meramaikan acara Pawai Ta'aruf dan Pembukaan MTQ XVIII Tingkat Kota Padangsidimpuan yang akan digelar di terminal Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Jum'at (22/3/2019).

"Kami mengimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk datang meramaikan Pawai Ta'aruf pada Jum'at (22/3/2019) Sore dan Pembukaan MTQ ke XVIII tingkat Kota Padangsidimpuan ini di terminal Palopat Pijorkoling, Jum'at Malam Usai Sholat Isya," kata Wakil Walikota Padangsidimpuan di ruang kerjanya, Rabu (20/3/2019).

H Arwin Siregar MM  mengingatkan seluruh Dinas serta seluruh Kecamatan yang hadir dalam acara Pawai Ta'aruf agar turut menghadiri kegiatan Pembukaan MTQ.

Acara MTQ XVIII tingkat Kota Padangsidimpuan akan berlangsung selama tiga hari. Pembukaan akan dilakukan Jum'at Malam 22 Maret 2019 usai Sholat Isya. Pelaksanaan MTQ dari 22 - 24 Maret 2019. Dan acara ini diikuti 6  Kecamatan se - Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan MTQ ini akan melaksanakan berbagai macam perlombaan yang penilaiannya langsung oleh Dewan serta Majelis Hakim yang akan di kukuhkan Walikota Padangsidimpuan.

Wakil Walikota berharap majelis dan Dewan Hakim yang akan dilantik nantinya dapat bekerja secara profesional dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta MTQ. Dimana pemenang MTQ tingkat Kota Padangsidimpuan ini akan mewakili Kota Padangsidimpuan ke tingkat Provinsi. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: