HM Syahrial : Kedatangan Airlangga Hartarto Adalah Sejarah, Golkar Akan Menang Di Kota Tanjungbalai

/ Jumat, 12 April 2019 / 23.39.00 WIB
Para Pendukung Serta Simpatisan Partai Golkar Saat Menghadiri Kampanye Akbar Di Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGNALAI - Berteriak keras dengan Semangat saat memberikan sambutannya dihadapan ribuan Simpatisan Partai Golkar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH menyebutkan, bahwa DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai mendapat sejarah atas kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, bisa hadir di Kota Tanjungbalai. Menurutnya, kenyataan tersebut sebagai pertanda bahwa Golkar akan menang di Kota Tanjungbalai.

Dikatakannya lagi, sesuai hasil Rapimda, Partai Golkar Kota Tanjungbalai mempunyai kewajiban antara lain, Pertama : akan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin menjadi Presiden. Dan Kedua : sepakat Untuk Mengantarkan Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjadi Anggota DPR RI pada 17 April 2019 mendatang.

Ketiga : Mengantarkan Mahyaruddin Salim Batubara Menjadi Anggota DPR Sumatera Utara dan Keempat : Akan Merebut 11 Kursi di DPRD Kota Tanjungbalai. 

"Golkar,Golkar,Golkar Menang", ucap Syahrial sembari mengatakan, "Jangan Ada Dusta Diantara Kita".

"Tentunya, dengan Ribuan Simpatisan yang hadir disini dengan semangat kuat untuk meraih dan memenangkan Partai Golkar di Kota Tanjungbalai tepat pada Rabu, 17 April 2019 Mendatang", cetus Syahrial.

Lanjutnya, pihaknya mengajak semua Simpatisan untuk menguatkan songsongan dalam rangka Perolehan Suara agar Partai Golkar dapat terwujud sesuai Hasil Rapimda

"Mari Kita kuatkan songsongan agar perolehan Suara Partai Golkar bisa Kita wujudkan sesuai hasil Rapimda, dengan ijin Allah Swt. Amin", ujar Syahrial disambut ucapan "Amin" oleh Ribuan Simpatisan dan dilanjutkan dengan seruan, "Golkar Menang, Golkar Menang, Menang".

"Pemenangan Pilpres 2019 tinggal menghitung hari, ini sesuai arahan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto menyebutkan, bahwa Kota Tanjungbalai harus menargetkan 60% untuk Capres 01 Jokowi - Ma'ruf Amin", sebutnya lagi.

Pada kesemoatan itu, dalam orasinya, Plt Ketua DPW Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, Tanjungbalai dipilih sebagai Ruan Rumah Kampanye Nasional, karena dikatahui sebagai lumbung Suara Golkar.

“Kita yakin Golkar akan menang di Sumatera Utara, Tanjungbalai salah satu Daerah yang diharapkan sebagai penyumbang Suara Golkar. Semua potensi yang dimiliki harus digerakkan untuk memenangkan Golkar", katanya.

Ketua Panitia Kampanye Akbar Mahyaruddin Salim Batubara mengatakan, Kampanye dihadiri massa dan simpatisan yang terdiri dari Kota Tanjungbalai, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Batubara, Asahan, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara.

“Jumlah peserta Kampanye ini diperkirakan mencapai 2500 orang dan siap memenangkan Capres - Cawapres 01 serta Partai Golkar dalam Pemilu 2019 ini. Dengan Ribuan Simpatisan yang hadir, terlihat dan diyakini, Optimis Golkar Akan Menang", kata Mahyaruddin. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: