Kapolres Belawan Deklarasikan Tercapainya Pemilu Aman dan Damai

/ Jumat, 26 April 2019 / 19.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN.Wujudkan situasi aman dan damai, Jumat (26 /4 2019) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Deklarasi Wujudkan Situasi Damai yang di hadiri beberapa Elemen  Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta FPI Belawan serta Instansi Pemerintah . seperti Dan Yon Marinir Bisa, Kajari, Camat Ahmad SP dan Panwaslu setempat. 

Saat mengikuti Deklarasi Damai, dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH menyamlaikan rasa berterima kasihnya kepada seluruh Elemen lapisan Masyarakat serta para Tokoh Agama dan Pemuda Pemudi yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan sehinga aman dan damai. "Sehingga Pemilu yang telah kita lalui berjalan aman dan lancar. sedikit pun tak ada terdengar riak riak walaupun kita beda pilihan namun kita tetap bersatu teguh . tidak dapat di pengaruhi oleh siapapun," katanya. 

Maka oleh sebab itu lah harapannya, kedepan nya para pihak  seperti TNI/Polri, Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Pemudi bersenergi dengan baik . 

Ikhwan menambahkan apalagi dalam waktu dekat ini sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan sehingga apa yang diharapkan dapat aman dan damai.(PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: