Kecamatan Muratais Gelar Pengajian BKMT Dirangkai Penyambutan Bulan Suci Ramdhan 1440 H

/ Senin, 22 April 2019 / 10.38.00 WIB
Camat Kecamatan Muaratais AM Padhil Harahap SSos Sedang Memberikan Bimbingan Dan Arahan Di Desa Pasir Matogu Pada Acara Pengajian BKMT Di Halaman Warga Masyarakat. (13/4/2019). POSKOTA/BERMAWI
 
POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL -
Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Angkola Muratais Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar pengajian rutin bersama ibu - ibu Majelis Taklim se - Kecamatan Angkola Muaratais di Desa Pasir Matogu halaman warga masyarakat setempat  (13/4/2019) lalu.

Pada kesempatan ini hadir Sekda Kabupaten Tapsel Drs Parulian Nasution MM, Camat Angkola Muaaratais AM Padhil Harahap SSos, Kepala KUA Kecamatan, Ustazd ALI NASIR, Kepala Desa, MUI Kecamatan, Kapolsek, Kepala Sekolah, Tokoh Agama, Cendikiawan, Tokoh Masyarakat, Ketua BKMT dan kepengurusan BKMT, Ormas KNPI dan Laskar Merah Putih Kabupaten Tapsel, serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Camat Angkola Muaratais AM Padhil Harahap mengatakan, melalui kegiatan ini Pemerintah berharap masyarakat mendapatkan pemahaman agama yang baik, sehingga mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, sejatera dan bermartabat.

"Saya salut dengan Laskar Merah Putih lancar baca Alqur'an. Sebagai laporan kepada Bupati Kabupaten Tapsel bahwa Kecamatan Angkola Muaratais terdiri dari 13 Desa dan 2 Kelurahan. Kami senantiasa membina persatuan dan kesatuan, utamanya dalam menghadapi Pemilihan Umum. Senantiasa Kita bersatu dan jangan terpecah", ungkapnya. 

Dikatakannya, hal itu perlu untuk di bangun bersama, karena apabila masyarakat memiliki norma agama yang baik, maka di semua aspek kehidupan lain akan dapat berjalan dengan baik pula dan tercipta kehidupan yang rukun harmonis dan damai”, katanya.

Ketua BPKMT Kecamatan Angkola Muaratais menyampaikan, ucapan terimkasih kepada semua yang hadir dalam acara ini. Dan berharap kekompakan BKMT terus terjalin dan tidak mudah terrpecah belah. (PS/BERMAWI)

Laskar Merah Sedang Membaca Ayat Suci Alqur'an. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: