Walikota HM Syahrial Mencoblos di TPS 12 Kelurahan Pantai Johor

/ Rabu, 17 April 2019 / 19.56.00 WIB
WaliKota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH Usai Mencoblos. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - WaliKota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH sudah menyalurkan hak pilihnya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pagi tadi Pukul 08.05 WIB di TPS 12 Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (17/4/2019). 

Usai melakukan Pencoblosan, WaliKota Tanjungbalai HM Syahrial yang terdaftar dalam DPT Nomor 23 dengan jumlah DPT sebanyak 160 Pemilih di TPS 12.

Harapnya saat itu, seluruh masyarakat khususnya warga di Kota Tanjungbalai menggunakan Hak Pilihnya dengan datang Ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di domisli masing - masing.

"Mari Kita bersama - sama menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 ini", ucap HM Syahrial.

Disebutnya, ini merupakan Pesta Demokrasi untuk Rakyat Indonesia. Maka untuk itu, mari Sukseskan dengan suasana ceria, hangat dan tetap menjaga suasana yang kondusif. 

"Apapun hasilnya Kita harus bisa menerimanya", sebut Syahrial. 

Perbedaan Politik jangan sampai memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia yang tercinta.

"Ingat Kita semua bersaudara. Jadi, apapun hasilnya, siapapun yang terpilih harus Kita terima dengan lapang dada", tuturnya. 

Sambungnya lagi, Ia meyakini Pemilu 2019 akan berjalan dengan lancar dan baik. 

"Saya meyakini bahwa Pesta Demokrasi baik Pilpres maupun Pileg 2019 pada hari ini Rabu 17 April 2019 saat ini berjalan lancar dan akan menghasilkan pemimpin bagi Rakyat Indonesia yang terbaik nantinya", tutup Syahrial. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: