Polres Dairi Amankan Rekapitulasi Pilpres dan Pileg di KPU

/ Sabtu, 04 Mei 2019 / 16.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Polres Dairi lakukan pengamanan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi.

Kegiatan Rapat Pleno dilakukan di Balai Budaya Gedung Balai Budaya Kel. Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sabtu (04/05/2019)

Pejabat dan Instansi serta undangan yang melaksanakan dan menyaksikan rapat pleno Kapolres Dairi AKBP.Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K. Ketua KPU Kabupaten Dairi Freddy Sinaga, Ketua Bawaslu Kabupaten Dairi Jadi Surirang Berutu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi.

Hadir juga para PPK se kabupaten Dairi, Para Panwascam Sekabupaten, Instansi KPU dan Bawaslu Kab. Dairi, para Saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Nomor Urut 01 dan 02, Saksi dari Partai untuk pemilihan Legislatif DPR RI, DPD dan DPRD Provinsi Serta DPRD Kabupaten dan Insan Media Pers Kabupaten Dairi.

Pejabat dan Perwira serta Personil Polres Dairi yang melaksanakan Pengamanan Kasat Intelkam Polres Dairi AKP Misrianto, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Dairi AKP.Lamhot Limbong dan Kasat Narkoba Polres Dairi AKP Robinson Ginting, SH.

Hadir juga Kasubbag Dal Ops Iptu Manusun Hutasoit, KBO Sat Intelkam Iptu Nuh, Kasi Propam Iptu Sehat Girsang, Kanit Politik Sat Intelkam Iptu Swandi Simangunsong dan Kanit 1 Sat Narkoba Ipda TP. Sirait, SH.

Sambutan dan ucapan selamat datang kepada para Peserta dan undangan juga Saksi Saksi yang disampaikan oleh pembawa Acara. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Penghitungan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Pemilu Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi.

Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dairi dilaksanakan mulai Hari Kamis Tanggal 02 Mei 2019 Sampai dengan Hari ini Sabtu Tanggal 04 Mei 2019 yang mana sampai dengan saat ini kegiatan Rapat Pleno masih berlangsung dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan AKBP. Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K. Dan kelihatan personil Polres Dairi sedang lakukan pengamanan rekapitulasi perhitungan suara.(PS/K TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: