Rektor Unimal Lhokseumawe Rombak Empat Dekan dan Pejabat

/ Sabtu, 04 Mei 2019 / 17.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM, LHOKSEUMAWE - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Dr Herman Fithra MT, melantik empat dekan dan tiga pejabat lainnya di lingkungan kampus di Aula Kampus Bukit Indah,Lhokseumawe, Jumat (3/5/2019).

Empat dekan yang dilantik adalah Dr Muhammad ST MSc sebagai Dekan Fakultas Teknik periode 2019-2023, menggantikan dekan lama yaitu Dr Ir Azhari MSc.
Kemudian Dr Ir Mawardati MSi yang terpilih kembali memimpin Fakultas Pertanian untuk periode 2019-2023.

Selanjutnya, Dr Hendra Raza SE MSi Ak dilantik menjadi  Dekan Fakultas Ekonomi periode 2019-2023 dan menggantikan dekan lama yaitu Wahyuddin SE  MSi Ak.
Prof Dr Jamaluddin SH M Hum, juga yang terpilih kembali untuk periode 2019-2023 sebagai Dekan Fakultas Hukum.

Sedangkan tiga pejabat lainnya yang dilantik adalah Teuku Alfiady SSos MSi sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2019-2023.

Ia menggantikan Dr Nazaruddin MSi yang sebelumnya sudah dilantik sebagai Pembantu Rektor Bidang kerjasama.
Selanjutnya, Dr Zulnazri MT dilantik sebagai Ketua Program Studi Teknik Material pada Fakultas Teknik.

Sedangkan Jamaluddin SH dilantik sebagai Kasubbag Kemahasiswaan pada Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Sistem Informasi Universitas Malikussaleh.

"Saya yakin tujuh orang yang dilantik hari ini, bukanlah orang-orang yang memaksakan keinginan untuk menjadi pimpinan, tapi memang karena keinginan dan niat yang tulus,” ujar Rektor Unimal,  Dr Herman Fihtra, dalam sambutannya.(PS/DA)

Komentar Anda

Terkini: