Babinsa Koramil 11/BA Camat, Kades Sitampa Dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Parit Keliling Desa

/ Sabtu, 06 Juli 2019 / 15.36.00 WIB

Usai Gotong Royong Babinsa Koramil 11/BA Foto Bersama Dengan Kepala Desa Dan Warga Masyarakat Di Depan Kantor Kepala Desa, Jum'at (5/7/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL
Anggota  Koramil 11/Batangangkola melaksanakan Gotong Royong bersama, Camat Batangangkola Taufik R Lubis SSTP, Kepala Desa Sitampa Simatoras Lian Siregar, Puskesmas Batangangkola dan warga masyarakat  Gotong Royong membersihkan Parit/Selokan disapanjang Keliling Desa guna menjaga dan memelihara Kesehatan, serta mencegah perkembangan Jentik Nyamuk dan  tidak mudah terserang penyakit.

"Kita Ketahui, Babinsa merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Yang di lakukankan Anggota Koramil merupakan bukti nyata peran dan tugas Babinsa di tengah - tengah masyarakat", ujar Koptu Suhada. 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi membantu masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa Gotong Royong bersama masyarakat. Kegiatan tersebut menjalin komunikasi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah Desa Binaan, sekaligus mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama demi Pembangunan Desa.

Adapun Babinsa yang hadir pada acara Gotong Royong yaitu Pelda Eman Sutrisno, Sertu Abdul Muin, Koptu Suhada dan Koptu AK Daulay.

Kepala Desa Sitampa Simatoras Kecamatan Batangangkola Lian Siregar mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa Koramil 11/BA, Camat Batangangkola dan Staf Puskesmas dan warga masyarakat atas kehadirannya dalam acara Gotong Royong.

"Antusias warga dalam kegiatan tersebut cukup baik dan ditanggapi oleh warga dengan baik", ucap kades Lian Siregar. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: