Sibangkua Jadi Desa Binaan Posyandu Tahun 2019 Dan Siap Bersaing Dengan Kab/Kota Se Sumut

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 21.12.00 WIB
Baliho Posyandu Sangat Ramai Terpajang Di Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat, Rabu (17/7/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Camat Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Maruhum Hot Taufik SSos mengapresiasi kesiapan Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat untuk meraih Juara di Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Tapsel dalam mengikuti Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu.

Demikian dikatakan Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik SSos kepada POSKOTASUMATERA.COM, Rabu (17/7/2019) disela - sela melihat kesiapan Pemerintah Desa Sibangkua dibawah kepemimpinan Kades Muhammad Imam Hutasuhut.

Dikatakan Camat didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Barat, Kepala UPTD Puskesmas Sitinjak, Ketua PKK Desa/Lurah se-Kecamatan Angkola  Barat, Ketua BPD Desa Sibangkua, PPL KB, Perwakilan Dinas Kesehatan dan Kader Posyandu Desa Sibangkua Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat sangat optimis untuk meraih Juara di Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Tapsel dalam mengikuti Lomba Desa Binaan Kategori Posyandu Tahun 2019.

Ia juga mengungkapkan, antusiasme warga Desa Sibangkua seluruh sudut Desa Sibangkua sudah dipadati spanduk Posyandu dan sudah dibekali oleh Ibu Ketua PKK Kabupaten Tapsel Nyonya Syaufia Lina H Syahrul M Pasaribu SH apa - apa yang harus dipenuhi agar bisa menjadi yang terbaik bahkan menjadi Juara untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

"Arahan dan bimbingan dari Ketua PKK Kabupaten Tapsel merupakan modal awal bagus dalam mempersiapkan segala sesuatu di Desa Sibangkua  menjadi Desa Binaan kategori Posyandu", ujar Camat.

Untuk itu, Camat  meminta seluruh masyarakat Desa Sibangkua dan Tim Desa Binaan Posyandu agar melengkapi semua indikator untuk menjadi juara dengan dilandasi sifat kerja keras dan ikhlas. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: