Siti Fatimah SH Sosok Perempuan Siap Bertarung Jadi Kandidat Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 Mendatang

/ Senin, 08 Juli 2019 / 23.20.00 WIB
Siti Fatimah SH Nyatakan Siap Jadi Bakal Calon Walikota Tanjungbalai Saat Diwawancarai Wartawan. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Siti Fatimah SH salah seorang Waniya Pengusaha Muda ini menegaskan, bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu Bakal Calon Walikota jalur Independen untuk tahapan Pilkada di Kota Tanjungbalai.

Putri Asli kelahiran Tanjungbalai ini tidak asing lagi, dia seorang Aktivis/LSM yang saat ini menjadi Pengusaha di Kota Metropolitan Jakarta.

Saat ditemui Wartawan di Cafe Micro Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai, Senin (8/7/2019) Ia menyebutkan, siap maju dan tegas untuk jadi Walikota Tanjungbalai pada Pilkada 2020 mendatang.

Ia juga mengatakan, saat ini dirinya membutuhkan 50.000 KTP dan akan melakukan deklarasi pada Bulan Oktober mendatang.

"Saya ingin Kota Tanjungbalai ini menjadi kota cerdas, berbangsa dan bernegara, bagaimana rakyat Kota Tanjungbalai tidak kekurangan lapangan pekerjaan. Dan Pastinya ada Visi & Misi, Program Kerja yang akan Saya lakukan di Kota Tanjungbalai mendatang", sebutnya.

Menurutnya, hal pertama yang akan Ia lakukan memerangi Narkoba di Kota Tanjungbalai dan menghilangkan predikat "Kota Mafia" yang mana Narkoba dan Mafia ini dapat merusak moral anak bangsa kedepannya. 

Ia juga menyebutkan, bahwa pihaknya akan berbuat yang terbaik semaksimal mungkin dalam rangka mengurangi tingkat Pengangguran di Kota Tanjungbalai yang diperkirakan 6000 Jiwa/Tahun.

"Kita akan membuka lapangan pekerjaan demi mengatasi Pengangguran dengan membuat atau mendirikan UKM di Kota Tanjungbalai", ungkapnya.

Disisi lain, pihaknya akan membuat atau menaikkan sektor Pariwisata Kota Tanjungbalai dan akan menjadikan Kota Tanjungbalai menjadi Kota Pariwisata. Dalambrangka bertujuan untuk meningkatkan PAD di Kota Tanjingbalai.

Selanjutnya, Siti juga mengatakan, akan meningkatkan Sarana dan Prasarana dibidang Pendidikan demi mengatasi tingkat Pendidikan yang amat sangat rendah di Kota Tanjungbalai demi kemajuan Kota Tanjungbalai kedepannya.

Sementara itu, menanggapi hal ini Andi (35) salah satu warga Kota Tanjungbalai mengatakan, akan siap mendukung sepenuhnya Siti Fatimah SH untuk menjadi Walikota Tanjungbalai yang akan datang.

"Saya mendukung Ibu Siti Fatimah SH maju menjadi Walikota Tanjungbalai", ucapnya.

Hal itu dikatakannya, agar Kota Tanjungbalai bisa berubah menjadi lebih elok dan Pengangguran dapat berkurang.

Hal senada juga disampaikan Evi (40) mengungkapkan, bahwa Siti layak untuk memimpin Kota Tanjungbalai. Menurutnya, Ia (Siti) adalah sosok Wanita Tangguh dan berani maju untuk berbuat merobah Tanjungbalai.

"Iya, Bu Siti Fatimah SH Saya lihat layak untuk memimpin Kota Kita ini, Sosok Wanita yang tangguh dan berani untuk mengubah Tanjungbalai ini sesuai yang diharapkannya cerdas, berbangsa dan bernegara", pungkasnya.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: