Drumband Gita Ceria Ikhlas Beramal Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 PadangsidimpuanTampil Memukau Penonton

/ Sabtu, 17 Agustus 2019 / 22.28.00 WIB
Ket Foto:Usai Tampil memukau  penonton drumband Gita Ceria Ikhlas Beramal MIN 1 Padangsidimpuan foto bersama  dengan Kepala MIN Padangsidimpuan Khoirun Nikmad SPd. i didampingi guru pendamping Sabtu (17/8). POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Drumband ceria ikhlas beramal  Madrasah Ibtidaiyah  Negeri ( MIN)  1 Padangsidimpuan  tampil memukau saat memeriahkan HUT RI ke-74 di Kota Padangsidimpuan. Hal ini dibuktikan dengan antusias dukungan pemerintah, penonton, masyarakat, dan seluruh peserta gerak jalan, mulai dari Upacara bendera dari  stadion HM. Nurdin Nasution menunjukkan penampilan drumband sampai ke Panggung penghormatan depan  Kantor walikota Padangsidimpuan Sabtu  (17/8).

 Khoirun Nikmad, S.PdI didampingi guru pendamping  Tetty Harahap,  Nurasiah Harahap,  Armansah Siregar mengatakan, "Anak-anak drumband  MIN 1 Padangsidimpuan  tampil sangat memukau para penonton saat mengawal peserta lomba Gerak Jalan  Tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA,OPD,TNI/POLRI pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -74.  Siswa-siswi MIN  1  Padangsidimpun  terlihat tampil beda mengawal gerak jalan pada tahun ini" tuturnya.

Lanjut guru pendamping  Tetty Harahap  "Ketika mayoret melapor kepada Walikota Padangsidimpuan di panggung kehormatan para pejabat terkagum-kagum menyaksikan sisw-siswi melakukan atraksi. Atraksi tersebut menghipnotis semua hadirin dan undangan."

Ditemui ketika istrahat, salah seorang siswi MIN 1Padangsidimpuan  pemain drumband   mengatakan, "Saat atraksi dan melapor di depan Walikota Padangsidimpuan dan Wakil Walikota Padangsidimpuan  saya grogi, tetapi perasaan itu bisa saya atasi berkat motivasi dan dukungan Kepala sekolah, dewan guru dan juga berkat doanya para penonton, "Ujarnya.

Insya Allah dengan tampilnya Drumband siswa-siswi MIN 1 Padangsidimpuan  hari ini         membawa angin segar dan  merupakan salah satu senjata ampuh untuk menarik minat orang tua pada masa yang akan datang sehingga sekolah ini ke depannya terus  diburu orangtua siswa/i dari segala penjuru sehingga tiap tahun selalu membludak.

Ditambahkan Guru pendamping Tetty Harahap," atas nama MIN 1 Padangsidimpuan menuju madrasyah hebat bermartabat mengucapkan terimakasih kepada orangtua siswa/i yang telah mengijinkan anak anak kita untuk ikut tampil  show drumband  untuk memeriahkn HUT RI ke 74. Kiranya kerjasama yang baik dengan orangtua terus terbina  dengan tujuan untuk menjadikan anak anak kita yang beramal sholeh dan berguna bagi Nusa dn bangsa sehingga bisa menjadi pengganti pemimpin kita di masa masa yang akan datang.( PS/BERMAWI)

Usai Tampil memukau  penonton drumband Gita Ceria Ikhlas Beramal MIN 1 Padangsidimpuan foto bersama  dengan Kepala MIN Padangsidimpuan Khoirun Nikmad SPd. i didampingi guru pendamping Sabtu (17/8). (POSKOTA/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: