Halaman Sekolah Yang Berlumpur,GM Pekat IB Huta Padang Mandoge Minta Sekolah Dasar Negeri 017722 diperhatikan Pemerintah

/ Rabu, 21 Agustus 2019 / 04.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Inonesia Bersatu (GM Pekat IB) Huta Padang,Hendrianto badirik sirait
Didampingi Asmar Sirait Bendahara umum nya yang disebut Vokal dalam menyikapi persoalan sosial ditengah tengah sistem kebijakan pemerintahan ini  menyesalkan kondisi disalah satu Halaman sekolah dikampung kami bahwa sekarang ini keadaan
Sekolah Dasar Negeri 017722 Huta Padang Kecamatan BP Mandoge Kabupaten Asahan tidak bisa upacara di setiap hari senin karena lapangan selalu tergenang diguyur Hujan.
Menyikapi itu,Asmar Sirait  kepada wartawan,Rabu(21/9/2019)menyebutkan kondisi dilingkungan sekolah dikampung nya ini kalau sudah musim hujan dan air tergenang di halaman sekolah para siswa susah untuk masuk ke kelas,dan hingga sepatu kotor dan berlumur lumpur.

"Sehingga ,tidak bisa mengadakan kegiatan olahraga karna tidak bisa di pergunakan lapangan nya tersebut".Ucap Asmar dengan kondisi kekecewan nya yang dialami selaku pemuda pemerhati dikampung nya.

Melalui asmar juga bahwa sebelumnya
dari guru dan kepala sekolah itu sudah beberapa kali men surati ke dinas terkait tentang pembangunan gorong gorong dan perbaikan halaman sekolah agar tidak tergenang saat hujan tapi sampai sekarang tak ada bantuan yang turun.

Harapnya,kiranya Plt Bupati Asahan H.Surya Bsc ,DPRD Kabupaten Asahan serta Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dapat meninjau turun langsung mengetahui akan hal tersebut.
Hal kekecewaan tersebut pun juga diutarakan  diHalaman akun Facebook nya "Asmar Sirait" dengan nada "Apa Kabar Sekolah Di Desa Ku, Yang di Kalau Hujan Seperti Kolam Renang .Kenapa Sampai Hari ini Tak Ada Perhatian Dari Dinas Terkait ???.

Sampai berita ini diterbitkan,Instansi Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Belum dapat dikonfirmasi.(POSKOTA/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: