Memeriahkan HUT RI ke 74 Walikota Padangsidimpuan Buka Lomba Puisi antar Pelajar di Kecamatan Padang Sidimpuan Hutaimbaru

/ Kamis, 15 Agustus 2019 / 20.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH yang diwakili Kabag Perekonomian Agussalim Siregar,SP memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka lomba puisi antar Pelajar se Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di aula Kantor Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Kamis (15/8).

Walikota Padangsidimpuan  menjelaskan bahwa, lomba ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pelajar  dalam  membaca puisi, serta menjalin silaturahmi antar siswa.

“Kita ingin memberikan pemahaman tentang mewujudkan Sumber Daya Manusia unggul dan  maju, kemudian membina kepribadian generasi muda menjadi generasi yang memiliki Imtaq dan Iptek yang lebih baik,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Walikota Padangsidimpuan menuturkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan, menampilkan kemampuan dan meningkatkan rasa percara diri untuk tampil didepan umum.

“Perlomban ini juga merupakan salah satu kesempatan pihak sekolah untuk unjuk gigi dalam perlombaan ini dan menunjukkan bahwa sekolahnya memiliki prestasi dalam bidang puisi,"tuturnya.

Walikota Padangsidimpuan yang diwakili Kabag perekonomian dengan yel yelnya Merdeka... Merdeka...Merdeka.
Selanjutnya usai Walikota Padangsidimpuan membuka acara Lomba puisi diteruakan dengan acara lomba puisi antar pelajar se Kecamatan Padangaidimpuan Hutaimbaru.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: