Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM Ajak Semua Warga Kota Padangaidimpuan Kerja Ikut BPJS Ketenagakerjaan

/ Selasa, 27 Agustus 2019 / 19.02.00 WIB
Ket Foto:Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM memberikan kata Sambutan pada acara launching desa sadar BPJS Ketenagakerjaan Desa Palopat PK Selasa (27/8) POSKOTA/BERMAWI
POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM mengajak warga Kota Padangaidimpuan untuk ikut peserta BPJS Ketenagajerjaan.
Hal ini disampaikan Wakil Walikota Padangsidimpuan pada saat memberikan arahan pada acara launching desa sadar BPJS Ketenagakerjaan Desa Palopat PK Selasa (27/8)

Disini tidak ada  5 Kecamatan lagi, namun melalui sekda Kota Padangsidimpuan tolong agar program BPJS   Ketenagajerjaan ini disampaikan kepada Camat, dan camat menyampiakannya kepada Lurah dan Kepala Desa. Begitu juga kepada OPD agar disampaikan kepada Dinas dan Kantor masing masing.
Dijelaskan Arwin bahwa  program manfaat BPJS Ketenagakerjaan yang terdiri dari Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Tua.

"Kegiatan sosialisasi manfaat program BPJS Ketenagakerjaan ini ternyata sangat baik, karena warga masyarakat banyak yang belum mengerti betul apa itu BPJS Ketenagakerjaan, untuk itu disini dijelaskan secara detail dan lengkap bagi para peserta yang hadir," katanya.
Karena selama ini yang diketahui masyarakat adalah BPJS kesehatan," ujar Arwin.

Agar program ini menyentuh kepadaasyarakat  dirinya berharap pihak BPJS Ketenagakerjaan agar melakukan sosialisasi hingga ke tingkat desa/kelurahan.
Wakil Walikota menyampaikan harapan dengan adanya informasi ini sampai ke masyarakat, maka mereka bisa dengan sukarela menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. "Selain itu, para pekerja bukan penerima upah juga bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, bukan hanya para pekerja kantoran atau penerima upah saja bisa tergabung," pungkasnya.

Atas nama Pemerintah Kota Padangaidimpuan Wakil Walikota Padangaidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM mengucapkan terima kasih kepada  BPJS Ketenagakerjaan atas terselenggaranya acara launching desa sadar BPJS Ketenagajerjaan di desa Palopat PK.
Pada kesempatan itu Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar,MM memberikan pertanyaan kepada masyarakat dan yang berhasil menjawab diberikan  Doorprise.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: