Jelang Audisi Dairi Properti Singing Festival 2019, Para Peserta Melakukan Teknikal Vocal.

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 01.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
Para peserta Audisi "Dairi Properti Singing Festival 2019" melakukan Teknikal Vocal, Kamis (10/10/2019) di Dairi Indah Cafe , Puncak Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Sebagaimana diketahui, untuk kategori Vocal Solo, peserta yang ikut Audisi tanggal 13 Oktober adalah sebanyak 18 dan untuk kategori Trio yang audisinya tanggal 20 Oktober adalah sebanyak 6 Trio.

Derma Samosir yang didampingi Vinta Banurea dan Winda Pasaribu selaku panitia di menyatakan bahwa teknikal vokal tersebut bertujuan agar nantinya para peserta pada saat audisi bisa mempersiapkan diri .

"Untuk para peserta Audisi yang lolos nantinya, akan mengikuti pertandingan di panggung spektakuler Area Wisata Keluarga dan kolam renang Lestari, kampung Jawah Bawah  Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi ", ujar Derma.

Pada kesempatan itu, Daniel H.Sihombing selaku penasehat dalam kepanitiaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Dairi Property Singing 2019 bertujuan untuk mempersatukan pemuda - pemuda Dairi agar bisa terlepas dari pengaruh Narkoba.

"Selain itu Pemuda - pemuda Dairi harus bisa mengembangkan potensi - potensi yang terpendam dalam dirinya dan melalui Ajang Audisi tetsebut, potensi bakat tersebut dapat disalurkan ", ujar Daniel.(PS/NINING)







Komentar Anda

Terkini: