Satgas TMMD Kebut Pembangunan Pos Kamling

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 11.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - DAIRI -
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Merupakan upaya khusus untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta meningkatkan kesejahteran warga yang berdomisili di kawasan tertinggal, Kabupaten Dairi Selasa, (08/10/2019). 

Satgas TMMD Kodim 0206/DR ke 106 tahun 2019 membuat kegiatan pembangunan Pos Kamling, Selasa (08/10/2019) di Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember , Kabupaten Dairi.

Sebagaimana diketahui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  adalah merupakan upaya khusus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta meningkatkan kesejahteran warga yang berdomisili di kawasan tertinggal.

Dansat TMMD Ke -106 tahun 2019 Kodim 0206/DR, Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH menyampaikan,  untuk mensukseskan pembangunan program TMMD di desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi. 

Pembangun Pos Kamling tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian dan perhatian pemerintah dan TNI terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena ini merupakan upaya serta usaha pemerintah untuk mewujudkan keamanan dan memajukan wilayah yang masih tertinggal.


"Untuk itu, saya sampaikan terhadap satgas TMMD Kodim 0206/DR agar bekerja semaksimal mungkin di dalam pembangunan nya, agar nanti nya Pos Kamling yang di bangun dapat secepatnya di manfaatkan dan dirasa kan warga," ujar Hadi Purwanto.

"Saya hanya bisa mendoakan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan pemerintahan  
Kabupaten Dairi yang sudah memperhatikan kami masyarakat, dengan adanya pembangunan pos kamling ini sehingga kami dapat nantinya bersama sama menjaga keamanan desa kami, ujar Bapak Manik , salah seorang warga masyarakat kepada Tim Satgas TMMD Kodim 0206/DR 2019.(PS/NINING)
Komentar Anda

Terkini: