Bawaslu Kabupaten Tapsel Gelar Upacara HUT KORPRI Ke - 48

/ Jumat, 29 November 2019 / 18.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL
Dalam rangka memperingati HUT KORPRI yang ke-48 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih  di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Jl.Willem Iskandar, Padangsidimpuan, Jum'at (29/11/2019).

Bertindak selaku pembina upacara Komisioner Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan. Dalam sambutannya ia mengharapkan KORPRI mampu menjadi instansi di luar kedinasan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu mendorong dan meningkatkan kualitas dan profesionalitas ASN.

“Intinya KORPRI harus menjadi organisasi yang solid jangan sampai terkotak-kotak yang akhirnya terpecah belah,” kata.


Julianto menambahkan juga bahwa dengan Tema KORPRI “melayani, bekerja dan menyatukan bangsa” dalam Hut KORPRI ke 48 ini patut dijalankan dan diaplikasikan secara bersama sama.

Dalam Upacara HUT KORPRI ke 48 bertindak sebagai Komandan Upacara Taqwa Srg, Pembna upacara Juluanto,ST,MT,  Pengibar Bemdeta Merah Putih Ulum, Parwis,Rizki dan 
Pembaca UUD 1945  Gonang Mendrofa.
Upacara HUT RI ke 48 yang diselenggarakan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan aman dan lancar yang dihadiri Komisioner Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan dan ASN Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: