Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan Gelar MGMP Pendidikan Non Formal

/ Selasa, 26 November 2019 / 14.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dinas Pendidikan  Kota Padangsidimpuan Gelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)  Pendidikan Non Formal Tahun 2019 di aula SMK N 2  Jln. Sutan Soripada Mulia Padangsidimpuan Selasa (26/11).
Kegiatan MGMP Pendidikan Non Formal Dibuka Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan H. Muhammad Luthfi Siregar,SH,MM yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan  Kota Padangsidimpuan Drs. Sahiddin Batubara dalam arahannya antara lain menyampaikan, " seharusnya membuka acara ini adalah Kadia Pendidikan Kota Padangsidimpuan Namun karena ada tugas Pak kadis ke Jakarta  Sosialisasi Dana Dak Fisik beliau tidak bisa hadir dan titip salam dan permohonan maaf beliau kepada kita semua.

Kepada peserta kegiatan  MGMP ini kami berharap agar  diikuti dengan baik dan didengarkan apa yng disampaikan oleh nara sumber. Dan kepada sumber  kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini.  Nara sumber kita ini adalah sudah ahli dibidangnya. Untuk itu kepada peserta mari kita tanyakan apa materi yng kurang dimengerti.
Dan dengan mengharap ridho Allah SWT dengan mengucapkan Bismilahirrohmnirrohim  acara MGMP Pendidikan Non Formal Secara resmi saya buka.

Sebelumnya Ketua Panitia Abdul Rahman Suhudi, M.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa jumlah peserta kegiatan ini adalah sebanyak 120 Orang. Nama acara ini adalah Musyawarah Guru Mata Pelajaran  (MGMP) Pendidikan Non Formal.Kami berharap Kepala Dinas Pendidikan  Kota Padangsidimpuan untuk memberikan bimbingan dan pengarahan sekaligus membuka acara ini. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: