Mayat Pria di Temukan Busuk di Rumah Kontrakan

/ Kamis, 19 Desember 2019 / 20.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN DELI-Warga digegerkan oleh penemuan mayat pria di dalam sebuah rumah kontrakan di Jln.Mangaan 4,Link.14,Kel.Mabar,Kec.Medan Deli,Kamis (19/12/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

"Awalnya saksi melihat rumah kontrakan korban dalam posisi terkunci. Lalu dari luar, dia mencium aroma bangkai dari dalam rumahnya,” ujar AKP Edy Safari SH dalam keterangan tertulis yang diterima Poskotasumatera.com (19/12/2019).

Selanjutnya, kata AKP Edy Safari SH saksi yang mencium aroma bau tak sedap lantas mendatangi rumah tersebut.

“Setibanya di rumah kontrakan, saksi membuka jendela dari luar. Dia sontak terkejut melihat korban sudah tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa,” terang mantan Kasatresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan itu.

Kemudian Edy menyebutkan, saksi yang mengetahui hal itu memberitahukan kepada Kepala Lingkungan XIV, Poniran (65). Oleh Kepling diteruskan kepada personil Babinkamtibmas dan dilanjutkan ke Polsek Medan Labuhan.

“Kanit Reskrim (Polsek Medan Labuhan), Iptu Deni Lubis, bersama dengan Padal piket Ipda Arifin Purba yang menerima informasi adanya mayat, langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP),” sebut AKP Edy.

Mayat Guru Telah Diserahkan kepada Keluarga
Saat petugas sampai di TKP, Edy menuturkan, Tim Opsnal melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang mulai dipenuhi belatung. Pria paru baya itu diduga meninggal dunia karena penyakit stroke dan jantung yang dideritanya.

“Saat dilakukan evakuasi, petugas tidak ada menemukan bekas penganiyaan di sekujur tubuh korban. Suwanto diduga meninggal dunia karena menderita sakit stroke. Hal ini diperkuat dari keterangan pihak keluarga yang datang di lokasi kejadian,” tutur mantan Kapolsek Tanjung Morawa itu.

Saat ini, kata Edy, jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan.

“Pihak keluarga menyatakan agar jasad korban tidak dilakukan otopsi. Oleh sebab itu, dibuat surat pernyataan untuk penolakan yang ditanda tangani keluarga. Kemudian jenazah diserahkan untuk dikebumikan,” pungkasnya.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: