Pengawal Milennial Ambil Formulir Pendaftaran Cawakot/Wakil Cawakot Medan di PAN dan Demokrat Untuk Aditya Pranata

/ Jumat, 20 Desember 2019 / 17.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tim Pengawal Medan Melennial (PMM) Ambil 2 Formulir Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Bakal Calon (Balon), Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat, Jum'at (20 Desember 2019).

Pengambilan formulir ini dilakukan oleh Ketua PMM, Waliyono di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Medan yang diserahkan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Medan Andriko Lubis SE, MSi dan para pengurus DPD PAN Kota Medan di Jalan Bilal Kota Medan.

Selanjutnya juga pengambilan formulir ke Kantor DPD Partai Demokrat Kota Medan di Jalan Mayjen D.I Panjaitan, Kota Medan oleh Waliyono diterima oleh Ketua Penjaringan Benar Sinuraya, SH. MHum dan Koordinator Humas Irfandi.

"Pengambilan formulir ini adalah merupakan dukungan penuh bagi Pengawal Medan Melennial (PMM) atas pencalonan kerabat kita Indra Adyatya Pranata (Aditya Pranata) mencalonkan dirinya untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan," jelas Waliyono.

Waliyono juga mengungkapkan bahwa pengambilan formulir pencalonan ini adalah dari berkelanjutannya, dari sebelumnya Selasa (18 Desember 2019) kemarin telah menye rahkan berkas pencalonan Aditya Pranata sebagai kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

"Sudah pasti kelengkapan berkas dan persyaratan berkas harus disiapkan, sehingga ke DPD PAN Kota Medan akan dilakukan penyerahan pada hari Sabtu atau Minggu ini juga, sedangkan ke DPD Partai Demokrat setelah pengambilan formulir maka paling lama 10 hari sudah diserahkan,"  ungkap Waliyono.

Ketua PMM Waliyono juga menjelaskan mengapa mereka mendukung penuh saudara Aditya Pranata untuk pencalonannya. Sebab saudara Aditya sapaan panggilan sehari-harinya adalah orang yang masih muda dan Melennial mempunyai kemampuan yang Cerdas, Sehat dan Bersih.

Sehingga Aditya sangat cocok mempuyai tagline dan visinya yaitu "Melennial, Cerdas, Sehat dan Bersih", dan mempunyai 7 point misi yang sangat jelas tujuan dan maksudnya untuk membangun Kota Medan.
   
Indra Aditya mempunyai pengalaman di bidang startup seperti menjadi pimpinan gojek di Sumatera Utara dan dunia jurnalis di TV Nasional seperti TV One sebagai prasenter, dengan memiliki kelulusan di Universitas Sumatera Utara (USU) Angkatan 2008. (PS/SUPARDI)


Komentar Anda

Terkini: