Plt Kades Huraba Basirun Siregar Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Antar Waktu di Desa Huraba Berlangsung Aman Suwardan Pane KadesTerpilih

/ Selasa, 31 Desember 2019 / 09.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pelaksanaan pemilihan Kepala desa antar Waktu di desa Huraba  Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan Minggu  (29/12/2019) berjalan lancar  dan aman , hal tersebut berkat adanya kerja sama antara warga masyarakat dengan aparatur pemerintahan serta aparat penegak hukum yang sentiasa menjaga ketertiban dan keamanan serta kedamaian di Desa Huraba.

Demikian apreasiasi Plt.Kades Huraba Basirun Siregar  kepada POSKOTASUMATERA.COM Senin (30/12/2019) dikantor Camat Angkola Timur.Basirun Siregar  mengatakan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa di Desa Huraba kecamatan Angkola Timur  telah selesai dilaksanakan serta berjalan lancar dan aman.Sebanyak 3 Orang Calon Kepala Desa Huraba yang dimenangkan Suwardan Pane dengan perolehan suara 413 suara. Sedangkan Mara Mulia Harahap peroleh suara 383 suara dan Ahmad Rahim Sitompul 255 suara," pungkas Basirun.

"Sepanjang pelaksanaan pemilihan kepala desa di Desa Huraba  kecamatan Angkola Timur  tidak terdapat adanya gangguan yang berarti dan semuanya berjalan sesuai dengan program yang sudah ada,"urainya.


Hal tersebut tidak terlepas dari kepedulian serta kesadaran warga masyarakat akan arti kedamaian dalam melaksanakan suatu kegiatan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, dalam proses pelaksanaan Pilkades tersebut.   Pelaksanaan Pilkades tersebut dapat berjalan dengan lancar, namun peran yang sangat besar adalah kesadaran warga masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban serta kedamaian,"terangnya

Plt Kades Huraba Basirun Siregar telah memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat desa Huraba yang telah dapat menjaga keamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan Pilkades tersebut.

" Plt Kades juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak keamanan  yang telah dapat memberikan rasa  kenyamanan bagi  warga masyarakat dalam melaksanakan kewajiban menjalankan haknya sebagai pemilih.
Kepada warga masyarakat Plt.Kades berharap agar mendukung program yang menang pilkades dan.masyarakat jangam terkotak kotak gara gara Pilkades. Mari kita dukung Kades yang terpilih demi untuk kemajuan desa kita.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: