Jelang Pelantikan,Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan Audensi Ke Bupati Asahan

/ Selasa, 14 Januari 2020 / 16.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Jelang Pelantikan, Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, dipimpin langsung Ketuanya, Agus Ramanda melakukan Audensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc, Senin (13-1-20) siang, semalam.

Selain menyampaikan rencana persiapan pelaksanaan pelantikan, di hadapan Bupati Asahan didampingi Asisten Pemerintahan, Jhon Hardi Nasution, pengurus menyampaikan rencana program kerja jangka panjang.

"Selain menyampaikan rencana pelantikan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan paska Surat Keputusan dan Penetapan Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan yang kami terima dari Kwarda Sumatera Utara, kita juga sampaikan kepada Bapak Bupati, program kerja yang akan kita lakukan," ujar Agus Ramanda ditemui wartawan, Selasa (14-1-20) siang.

Lanjut Agus Ramanda lagi, dalam pertemuan tersebut, selain memberikan dukungan, Bupati Asahan yang juga sebagai Kamabicab ( Ketua Majelis Pembina Cabang ) Gerakan Pramuka Asahan juga meminta kepada seluruh pengurus untuk melakukan pembinaan terhadap kader-kadernya.

"Pesan Bapak Bupati agar kita mempersiapkan dan melakukan pembinaan terhadap kader, karena kan sudah dua tahun Vakum. Selain itu,  yang terpenting dalam pertemuan semalam, Bapak Bupati berpesan agar kita jangan terlibat Politik praktis, jelang Pilkada mendatang," ujar Agus Ramanda mengakhiri. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: