Camat Ricky H.Siregar,S.IP Pimpin Rapat Persiapan MTQN ke 52 Tingkat Kecamatan AngkolaTimur

/ Senin, 20 Januari 2020 / 20.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Untuk mematangkan persiapan perlombaan Musabaqoh Tillawatil Qur’an Nasional ke 52  tingkat Kecamatan Angkola Timur, Camat Ricky Hadamean Siregar,S.IP  melaksanakan Rapat Persiapan  Senin,(20/01/2020).

Rapat persiapan MTQ N Ke 52 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Angkola Timur  dengan dihadiri oleh Sekcam, seluruh kepala desa/Lurah, Perwakilan Danramil  18 Pargarutan,  Bhabinkantibmas, Sekretaris MUI Kabupaten Tapanuli Selatan H.Hendri Harahap, Kepala KUA Kecamatan, Perwakilan  MUI Kecamatan Angkola Timur Mahyudin Harahap,  Staf  kantor camat Angkola Timur, tokoh masyarakat, perwakilan Pesantren, Perwakilan Puskemas dan undangan lainnya.

Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar,S.IP  dalam kesempatan itu menyampaikan, pelaksanan MTQ ke 52  Kecamatan Angkola Timur berharap nanti  kepada panitia yang sudah dibentuk agar  benar – benar dimantapkan pada semua seksi.
Camat menyampaikan," pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an MTQ ke 52 Kecamatan Angkola Timur  dijadwalkan pada Bulan Pebruari ini.
Beliau  mengusulkan agar pelaksanaan MTQN ke 52 agar dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan festipal Nasyid. Kita rencanakan Festipal nasyid pagi sampai sore dan malam untuk pelaksanaan MTQN ke 52," pungkas Camat.

Diharapkannya, semua desa dan kelurahan se kecamatan Angkola Timur harus ikut meramaikan pelaksanaan MTQN ke 52 nantinya," pungkas Camat.

Camat meminta seluruh warga masyarakat untuk ikut mensukseskan MTQ N ke 52 tingkat  kecamatan Angkola Timur.
Ricky Hadamean Siregar,"  juga meminta peran dan partisipasi aktif dari masyarakat kecamatan Angkola Timur agar MTQ ke 52 tahun 2020 ini dapat sukses terlaksana, demi tegaknya syiar Islam dan membumikan Al Quran.

“Kepada masyarakat kita imbau agar bisa perpartisipasi dalam mensukseskan acara religi tahunan ini. Mari kita sama-sama jaga kekompakan  ,” pesan Camat Angkola Timur.
Diharapkan dengan Pelaksanaan MTQN ke 52 Tingkat Kecamatan ini  bisa melahirkan bibit bibit Kafilah yang Profesional dan bisa  bersaing nanti di tingkat  Kabupaten Tapanuli Selatan yang dilaksanakan di Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: