Kapolres Dairi : Saya Tetap Terbuka Kepada Insan Pers

/ Senin, 27 Januari 2020 / 18.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K mengatakan kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi, dia tetap terbuka terhadap para wartawan.

"Saya akan tetap terbuka pada masyarakat, apalagi dengan wartawan yang bertugas," katanya.

Hal itu disampaikan mantan Kapolres Pakpak Bharat itu pada pelaksanaan Temu Ramah dan Silaturahmi Dengan Insan Media Pers Se - Kabupaten Dairi,dalam rangka menjalin Sinergitas dan soliditas dengan Insan Media Pers, Senin (27/01/2020)di Aula Kamtibmas Polres Dairi.

Hadir dalam acara kegiatan temu Pers itu Wakapolres Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Kompol WH. Pranggono, Kabag Ren Kompol SP. Anak Ampun, SH, Kabag Sumda Kompol Amir Sinaga, Kasat intel AKP Misranto,S.Sos MH,Kasat BINMAS AKP S Smanjutak,Kasat Narkoba AKP ZP MS Tondang, Kasat Reskrim  AKP JR Silalahi,MH, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,Kasat Sabhara AKP.L.Limbong dan para para Personil Gabungan Bagian Staf Polres Dairi.

Sedangkan para wartawan yang hadir ada 50 orang dari berbagai media cetak,media elektonik ,dan media online.


Disebutkan Kapolres lagi, tetap terbuka menjalin sinergitas dan soliritas antara pers, khususnya dalam rangka mencegah penyebaran berita hoax yang beredar di medsos agar terwujud sitkamtimas yang aman dan kondusif khusus nya di Kab. Dairi.

Kapolres juga mengucapkan terimakasin kepada Humas Polres Dairi pak Donny Saleh yang memfasilitasi pertemuan Pers ini. "Kiranya kedepan kita akan lebih kompak lagi," sebutnya.

"Seandainya ada yang lebih urgen yang mau dibicarakan kepada saya,kita tetap terbuka,namun bisa juga kepada Humas Polres Dairi Yaitu pak Donny,karena mana tau pas kebetulan saya lagi tugas diluar atau tidak berada di Polres ini karena disuruh pimpinan ke Medan," ungkap Leonardo D. Simatupang, S.I.K.

Sebelumnya juga ada ucapan Selamat Datang Yang disampakan oleh Prototol,sedangkan sambutan dan  penyampaian materi kegiatan oleh Kasubbag Humas Polres Dairi.

Srdangkan yang mewakili dari wartawan menyampaikan sambutan,disampaikan Kartolo Munthe dari Harian Waspada.

Disamping itu juga dialog dan diskusi serta sesion tanya jawab  dan Perkenalan diri terkait pelaksanaan tugas yang diemban baik Polri maupun Insan Pers, yang dirangkaikan dengan ramah tamah.

Akhir acara adalah dilakukan pembacaan Doa kegiatan yang dirangkaikan dengan makan Siang bersama serta foto bersama dengan Kapolres,Insan Pers.

Dalam gambar Kapolres AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K memberikan sambutan. Kasubbag Humas Polres Dairi sampaikan sambutan dan foto bersama para insan Pers dengan Kapolres.(PS/K.TUMANGGER)
Komentar Anda

Terkini: